Religi  

Wakil Bupati Sinjai Membuka Festival Anak Sholeh TK/TPA Se-Desa Aska

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP membuka Festival Anak Sholeh TK/TPA se-Desa Aska, Sabtu (01/04/2021)

Sinjai, Exposetimur.com _ Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP membuka Festival Anak Sholeh TK/TPA se-Desa Aska yang digelar di Mesjid Raya Baiturrahman Desa Aska, Kec. Sinjai Selatan (01/05/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Aska mengangkat tema “Menciptakan Insan-Insan Yang Mempunyai Karakter Spirit Keislaman Sebagai Generasi Penerus Bangsa” dan berlangsung pada tanggal 01-05 Mei 2021.

“Dengan kondisi proses belajar mengajar yang masih berlangsung secara daring, Festival Anak Sholeh merupakan salah satu solusi untuk tetap memberikan pendidikan kepada anak dalam hal keagamaan.” Tutur Wabup dalam sambutannya.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Sinjai sangat berharap agar kegiatan ini mampu memupuk karakter anak untuk tumbuh menjadi perilaku yang akhlatul karimah.” Jelasnya.

Wabup berharap agar anak-anak tidak hanya belajar mengenai Al-Qur’an tetapi juga mengimplementasikan pesan yang terkandung di dalam Al-Qur’an dalam lingkup keluarga dan masyarakat.
Hal ini sesuai dengan program visi misi pemkab Sinjai yang ingin mewujudkan Sinjai yang semakin religius. (hm/isr)

Baca Juga :   Bekerjasama Dengan Masjid Istiqlal Jakarta Untuk Mencetak Anak Asli Kaimana Jadi Ulama: INI Yang Akan Dilakukan BKPRMI Kaimana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *