Didampingi Kapolres, Bupati Hadiri Pelantikan Bersama PD Muhammadiyah Kolaka

Foto bersama usai pelantikan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kolaka, Sabtu (01/04/2021)

Kolaka, Exposetimur.com _ Kegiatan Pelantikan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kolaka dihadiri Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, SH., S.I.K., M.Si, Asisten I dan III Pemda Kolaka, Ketua dan Pengurus Muhammadiyah serta tamu undangan lainya. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Hotel 757 Kolaka, Sabtu (1/5/2021) malam.

Pelantikan bersama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Kolaka ini berdasarkan surat keputusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Tenggara Nomor 1.5/56/1442, tentang penetapan personalia Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kolaka priode 2018-2022 hasil Musyawarah Daerah dengan ketua Firlan Muharram Alimsyah, S. Pd, dengan Sekertaris Mahmullah Zainuddin, M. Pdi.

Foto bersama usai pelantikan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kolaka, Sabtu (01/04/2021)

Dalam sambutannya, Firlan Muharram mengatakan menjadi pengurus pimpinan muhammadiyah sangat dibutuhkan keikhlasan dalam bekerja. Perjuangan kami dalam membantu dan mendukung pemerintah daerah melalui program-program yang disosialisasikan, akan tetapi kami juga kritis dalam pembangunan, namun kami juga memberikan solusi.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, pemuda muhammadiyah diharapkan dapat menjadi pelopor pencegahan penyebaran covid-19, yang hingga kini masih berada disekitar kita tanpa kita ketahui. Menghadapi tantangan kemiskinan dan keterbelakangan yang kita hadapi saat ini. Untuk itu, mari kita bersama-sama mencarikan solusinya sebab ini bukan hanya menjadi masalah pemerintah daerah tapi juga menjadi masalah bangsa ini.

“Saya berharap kepada saudara-saudara yang telah dilantik ini agar menjalankan amanah yang telah disampaikan untuk dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,”harapnya. (hm/ak/aa)

Baca Juga :   Desa Dwitiro Gelar Pemilihan Ketua Karang Taruna, 4 Kandidat Bersaing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *