Ragam  

Ketua TP-PKK Kota Kendari Resmikan “LKS Disabilitas Assyifa” Sekaligus Berbagi Sembako Pada Disabilitas

Ketua TP-PKK Kota Kendari menggunting pita tanda peremsian LKS Disabilitas Assyifa yang didirikan oleh Yayasan Assyifa Yasinta Madina Kendari, Senin (03/05/2021)

Kendari, Exposetimur.com _ Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd, M.Si meresmikan secara langsung Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Disabilitas Assyifa yang didirikan oleh Yayasan Assyifa Yasinta Madina Kendari. Peresmian lembaga yang bertujuan untuk penanganan Disabilitas di Wilayah Kota Kendari ini berpusat di Jalan Cumi-cumi Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat, Senin (3/5).

Sebagai bagian dari Pemerintah, Ketua TP-PKK Kota Kendari mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang bersifat sosial ini. Ia mengatakan selama ini Yayasan Assyifa Yasinta Madina telah melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Kota Kendari yang membutuhkan bantuan. “Mudah-mudahan yayasan yang kita kukuhkan hari ini bisa terus eksis dan terus bekerja sama dengan pemerintah untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita”, ungkapnya.

Ketua TP-PKK Kota Kendari membagikan sembako pada para penyandang disabilitas usai peresmian LKS disabilitas assyifa, Senin (03/05/2021)

Dirinya juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Yayasan Assyifa Yasinta Madina, sehingga bantuan-bantuan dapat tersalurkan kepada masyarakat sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Beliau berharap semoga para donatur dapat terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial dimanapun, termasuk dalam kegiatan sosial yang diadakan Yayasan Assyifa Yasinta Madina.

Usai memberikan sambutannya, Ketua TP-PKK Kota Kendari melakukan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian LKS Disabilitas Assyifa sekaligus peresmian kantor yang bertempat di Jalan Cumi-cumi. Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan pembagian paket sembako bagi penyandang Disabilitas oleh Ketua TP-PKK Kota Kendari bersama Yayasan Assyifa Yasinta Madina Kendari. (hm/ak)

Baca Juga :   KPPM Kecam Tindakan Oknum Polisi Saat Aksi, Begini Penjelasan Kasat Intel Polres Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *