Wakil Ketua Senkom Nabire, Hadiri Undangan Kapolres Pada Kegiatan Pengumpulan Data Persepsi dan Observasi ITK – 0

Foto bersama pada Kegiatan Pengumpulan data persepsi dan observasi indeks tata kelola (ITK - 0)  Polres Nabire Tahun 2021 di Aula Mapolres Nabire, Senin (10/05/2021) kemarin.

Nabire, Exposetimur.com _ Wakil Ketua Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Nabire Suwondo, menghadiri undangan dari Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barrus, SH, S.I.K,M.H dalam kegiatan Pengumpulan data persepsi dan observasi indeks tata kelola (ITK – 0)  Polres Nabire Tahun 2021 kerja sama Polri dengan BPS. Kegiatan ini bertempat di Aula Mapolres Nabire, Senin (10/05/2021) kemarin.

Dalam acara tersebut, Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barrus, SH, S.Ik, MH, juga mengundang Forkopimda Kabupaten Nabire, MUI Nabire, tokoh masyarakat, tokoh adat, RAPI, dan ORARI Nabire.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Nabire berharap, agar para peserta dapat mengisi dengan baik angket yang akan di pandu oleh pihak Badan pusat Statistik Kabupaten Nabire dalam rangka evaluasi kinerja Polri di Polres Nabire Tahun 2021.

Mengingat acara kali ini diselenggarakan dimasa pandemi, maka para undangan tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak bersalaman.

Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Nabire kepada exposetimur, Selasa 11 Mei 2021 mengungkapkan bahwa, undangan Kapolres terkait kegiatan tersebut merupakan suatu kehormatan karena undangan ini dihadiri banyak ormas lain.

“acara ini merupakan undangan bersama ormas lain, dan ini merupakan kehormatan bagi sebuah ormas yang diundang pada moment penting seperti ini” Ungkap Suwondo. (hm/FN)

Baca Juga :   Wali Kota Kendari Jadi Narasumber PGD Dalam Rangka Penyusunan Indeks Keterbukaan Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *