Religi  

Bersama Keluarga dan Masyarakat, Bupati Shalat Idul Fitri di Mesjid Islamic Centre Sinjai

Bersama Keluarga dan Masyarakat, Bupati Shalat Idul Fitri di Mesjid Islamic Centre Sinjai, Kamis (13/05/2021)

Sinjai, Exposetimur.com _ Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM didampingi Ketua TP-PKK Kab. Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menunaikan Sholat Idul Fitri 1442 H

Ketua TP-PKK Kab. Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto tampak bersama jamaah menunaikan Sholat Idul Fitri 1442 H di Mesjid Islami Center Sinjai, Kamis (13/05/2021)

di Mesjid Islamic Centre Sinjai, Kamis (13/05).

Dalam sambutan seragam yang dibacakan, Bupati Sinjai mewakili segenap jajaran Pemerintah Daerah Kab. Sinjai menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H / 2021 M.

 

“Saya selaku Bupati Sinjai secara pribadi dan mewakili segenap jajaran Pemkab Sinjai mengucapkan Selamat Berlebaran, Minal Aidin Wal Faidzin, Semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Aaamiiin.” Ungkap Bupati.

“Pada kesempatan yang baik ini pula, saya menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih sebesarnya kepada masyarakat dan aparat keamanan yang telah bekerja sama menjaga kondisi dengan baik selama bulan suci Ramadhan, sehingga pelaksanaan ibadah puasa dan aktivitas masyarakat di Kab. Sinjai Alhamdulillah tetap aman dan kondusif sampai hari ini.” Ungkap Bupati Andi Seto.

Pelaksanaan Sholat Ied yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan di Islamic Centre turut diikuti oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP beserta Keluarga beserta keluarga, para Forkopimda, Sekretaris Daerah, Drs. Akbar, M.Si bersama segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Baca Juga :   Acara 20th WKPUB Wadah Komunikasi dan Pembinaan Umat Beragama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *