Wawali Kendari Buka Turnamen Futsal IKA SMANSA Championship 2021

Wakil Walikota Kendari menendang bola tanda dimulainya turnamen Futsal Ikatana Alumni SMA Negeri 1 Kendari (IKA SMANSA) Champion 2021, Sabtu (15/05/21)

Kendari, Exposetimur.com _ Berlangsung di Lapangan Futsal Plaza Kubra, Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM resmi membuka Turnamen Futsal Ikatan Alumni SMAN 1 Kendari (IKA SMANSA) Championship 2021 yang akan berlangsung selama 2 hari kedepan, Sabtu (15/5).

Selain untuk memperebutkan piala bergilir, turnamen yang akan diikuti oleh 24 Tim dari angkatan 1997-2021 ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara alumni SMAN 1 Kendari.

Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM resmi membuka Turnamen Futsal Ikatan Alumni SMAN 1 Kendari (IKA SMANSA) Championship 2021, Sabtu (15/5).

Wakil Wali Kota Kendari mengungkapkan rasa apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya tersebut. Dirinya mengatakan bahwa ajang-ajang seperti ini merupakan salah satu langkah yang positif untuk mendorong generasi muda berkreasi agar terhindar dari hal-hal negatif seperti narkoba. Upaya ini juga salah satu bentuk cara mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Mari kita jaga persaudaraan kita. Jangan ada perpecahan. Mari kita saling kasih sayang. Saya yakin dengan adanya pertandingan futsal melalu IKA Smansa ini maka akan mempererat tali persaudaraan kita. Jaga Sportivitas”, tuturnya.

Lebih lanjut, Wakil Wali Kota Kendari mengatakan bahwa, saat ini pandemi covid-19 masih melanda seluruh dunia, tak terkecuali di Kota Kendari. Olehnya itu dirinya mengingatkan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti turnamen ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga imunitas dengan makan makanan yang bergizi serta mengkonsumsi vitamin, sehingga Turnamen Futsal IKA SMANSA Championship 2021 ini dapat berjalan lancar. (hm/ada/ak)

Baca Juga :   Borongloe Fc Juara Gattareng Cup III Setelah Tundukkan Mannaungi Fc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *