Jalin Kerjasama, Rutan Kelas I Depok Dengan Bank BJB Teken MoU

Jalin Kerjasama Rutan Kelas I Depok Dengan Bank BJB Teken MoU

Depok, Exposetimur.com –  Rutan Kelas I Depok pagi ini menerima kunjungan dari Perwakilan Bank Jawa Barat dan Banten (BJB) Rawamangun, Jum’at (4/6).

Kunjungan yang langsung disambut hangat oleh Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok, Anton serta didampingi Kepala Seksi Pengelolaan, Ewang Catur Saputra berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang berlangsung di ruangan utama Kepala Rumah Tahanan Negara membahas terkait tujuan kedatangan Bank BJB, dimana maksud dan tujuan kunjungan ini yaitu menjalin kerjasama dalam pembayaran payroll gaji bagi seluruh pegawai Rutan Kelas I Depok, layanan tabungan, pinjaman, pengelolaan dana pensiun dan produk lainnya yang ada di Bank BJB.

Selain itu juga kegiatan menjalin kerja sama ini dituangkan dalam penandatanganan MoU antara Rutan Kelas I Depok dengan Bank BJB. Diharapkan dengan adanya sinergi dan perjanjian kerjasama dengan Bank BJB ini, dapat meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh Pegawai Rutan Kelas I Depok. (rils/event)

Baca Juga :   Aliansi Geram Menggugat " Wujudkan Reforma Agraria Sejati" di Kalimantan Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *