Sekda Buka Musres Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor Kota Kendari

Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM. hadir membuka secara resmi Musyawarah Resor (Musres) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Kota Kendari yang dilaksanakan di Aula Waspada Mapolres Kendari, Sabtu (19/6).

Kendari, Exposetimur.com _ Melalui tema yang bertajuk “Meningkatkan dan Mempertebal Semangat Pengabdian Demi Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa yang Berlandaskan Pancasila”, Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM. hadir membuka secara resmi Musyawarah Resor (Musres) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Kota Kendari yang dilaksanakan di Aula Waspada Mapolres Kendari, Sabtu (19/6).

Pada kesempatannya, Sekda Kota Kendari turut membahas terkait masalah Covid-19 yang kembali meningkat di Kota Kendari, untuk itu ia kembali mengajak serta mengingatkan agar masyarakat kota kendari bersedia untuk ikut berpartisipasi melaksanakan vaksinasi di Kota Kendari, demi terhindar dari penularan Covid 19. Bahkan, dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak percaya akan berita Hoax dan mau untuk melakukan vaksinasi.

“Kami dari Pemerintah Kota Kendari sangat mengharapkan masyarakat mau ikut berpartisipasi dan mensukseskan program vaksinasi yang telah digagas oleh Pemerintah.
Untuk itu, dalam kurun waktu 3 minggu ke depan, kami mempersilakan kepada seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kota Kendari untuk segera melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum vaksin maupun kepada masyarakat yang tidak memiliki penyakit bawaan.” Terangnya.

Tak lupa ia juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, sebab melalui kegiatan yang diselenggarakan oleh KBPP Resor Polres Kota Kendari, akan dapat semakin mempererat silaturahmi sekaligus memperkokoh sinergitas bersama Pemerintah untuk bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Kendari.

“Tentu kami sangat berharap KBPP Resor Polres Kota Kendari bersama Pemerintah Kota Kendari bisa terus bahu-membahu untuk membangun Kota Kendari, serta bisa terus proaktif untuk terus membantu Pemerintah Daerah dalam mendukung berbagai kebijakan daerah khususnya di Kota Kendari.” Pungkasnya. (kom/Ar)

Baca Juga :   Polisi Amankan Terduga Pelaku Penculikan Dan Pencabulan Di Kindang Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *