Desa  

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa Bontobulaeng

Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa hadirii Rapat Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa Bontobulaeng, Selasa (22/06/2021)

Bulukumba, Exposetimur.com _ Selasa 22/06/2021, Bhabinkamtibmas Desa Bontobulaeng Polsek Bulukumpa, Bripka Anwar mengikuti kegiatan rapat pembentukan tim penyusun RKP Desa Bontobulaeng ( Rencana Kerja Pemerintahan ) untuk tahun 2022. RapatĀ  diadakan di aula Kantor desa Bontobulaeng pukul 09.00 wita.

Rapat dihadiri oleh Kepala Desa Bontobulaeng, pendamping desa, para Kepala Dusun dan aparat pemerintahan Desa Bontobulaeng yang bertugas untuk menyusun RKP Desa.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan kegiatan fisik dan non fisik yang telah terealisasi di tahun 2021 maupun kegiatan tahun berjalan oleh Perangkat Desa dan Anggota BPD. Selajutnya pemaparan pokok-pokok pikiran dan pemaparan realisasi kegiatan tahun berjalan serta aspirasi masyarakat yang akan dimuat dalam RKPDes. Kegiatan dilanjutkan dengan pembentukan tim penyusun RKPDesa tahun 2022.

Kepala Desa Bontobulaeng dalam keterangannya mengatakan bahwa, setelah kegiatan pemaparan dan pembentukan tim RKPDes diharapkan kegiatan sebelumnya dapat menjadi acuan untuk tahun 2022, apabila masih terdapat kekurangan, namun pada prinsipnya, semua rangkaian kegiatan sudah berjalan sesuai dengan program yang ada.

Ditempat terpisah Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN,S.IP. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Anwar menyampaikan bahwa, sebelum acara para peserta dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Satgas Covid 19 Desa dan para peserta menerapkan protokoler kesehatan secara ketat yaitu dengan memperhatikan serta mengikuti aturan pemerintah dan protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan dengan air mengalir, sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

(Husni)

Baca Juga :   Polsek Bersama Pemdes Jojjolo Mediasi Sengketa Sumur Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *