Lantik Pengurus PPDI, Bupati Sinjai: Perangkat Desa Garda Terdepan Mewujudkan Visi Misi Pemerintah

Bupati Sinjai saat melantik dan mengukuhkan para pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (14/07/2021).

SINJAI, exposetimur.com – Bupati Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM berharap kepada para pengurus Persatuan Perangkat Daerah Indonesia (PPDI) Kabupaten Sinjai yang baru saja dilantik untuk senantiasa menjaga sinergitas dan kekompakan organisasi sebagai garda terdepan dalam membantu mewujudkan visi misi pemerintah.

“Saya paham betul bahwa yang paling bersentuhan dengan masyarakat itu adalah perangkat desa. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah termasuk sosialisasinya juga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik atas kerja sama dengan perangkat desa. Olehnya itu, saya berharap PPDI untuk tetap kuat dan menjaga kekompakan dan sinergitas organisasinya.” Harapnya.

Hal demikian disampaikan Bupati Sinjai saat memberikan sambutan usai melantik dan mengukuhkan para pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (14/07/2021).

Bupati Sinjai juga berpesan agar PPDI mampu menjadi mitra yang baik dengan pemerintah dalam hal ini membuka ruang diskusi untuk membahas apa yang menjadi permasalahan dan kebutuhan masyarakat.

Hal lain yang disinggung Bupati Sinjai dalam sambutannya yaitu berkaitan dengan pemilihan kepala desa. Dalam hal ini Bupati Andi Seto meminta para pengurus PPDI untuk bersama-sama mengawal nantinya pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) agar bisa terlaksana dengan baik, aman dan terkendali.

Baca Juga :   Bupati Sinjai Pimpin Peletakan Batu Pertama Kota Tanpa Kumuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *