Ekbis  

Evaluasi Kinerja Pengurus, UKM KOPMA Sultan Alauddin Gelar Rapat Triwulan I

Pengurus UKM Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Sultan Alauddin menggelar Rapat Triwulan I Kepengurusan Tahun Buku 2021 Via Zoom Meeting pada
Pengurus UKM Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Sultan Alauddin menggelar Rapat Triwulan I Kepengurusan Tahun Buku 2021 Via Zoom Meeting pada Sabtu, (17/07/2021)

MAKASSAR, exposetimur.com – UKM Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Sultan Alauddin menggelar Rapat Triwulan I Kepengurusan Tahun Buku 2021 Via Zoom Meeting pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Rapat Triwulan I ini dihadiri oleh Anggota UKM Koperasi Mahasiswa Sultan Alauddin Makassar dengan maksud untuk mengevaluasi kinerja pengurus dan membahas persoalan organisasi selama 3 (tiga) bulan terakhir ini sekaligus memproyeksikan progres kerja kepengurusan kedepannya.

Rapat Triwulan I resmi di buka oleh Baharuddin., S.Ag., M.Hum selaku Kepala Bagian Kemahasiswan dan Alumni UIN Alauddin Makassar. Dalam sambutannya beliau menuturkan” UKM KOPMA selama ini menjadi suatu basis menurut saya sebagai garda terdepan untuk bagaimana bisa berkreasi, berinovasi demi kemajuan nama dan program kerja daripada UKM KOPMA ” jelasnya.

Ditambahkannya bahwa, UKM KOPMA dan kemahasiswaan harus lebih massif lagi dalam melakukan komunikasi kolaborasi kedepannya untuk bersama-sama ataupun bermitra untuk membangun suatu semangat wirausaha di kampus UIN Alauddin Makassar.

Selain itu, Adam Djordan selaku Ketua Umum menaruh harap kepada anggota yang hadir untuk bersama memberikan saran dan masukan untuk kemajuan KOPMA.

“Harapan kami kepada kakak-kakak dan teman-teman anggota, kita bisa menyalurkan saran dan masukan ataupun rekomendasi-rekomendasi guna memproyeksikan progres kerja kepengurusan kedepannya” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa pada forum ini adalah moment bagi teman-teman menyalurkan aspirasinya secara langsung untuk bagaimana bisa menawarkan kegiatan pengembangan skill sekaligus saran-saran akan hal produkitf lainnya di Koperasi Mahasiswa.

Baca Juga :   KT Benteng Palioi Bersejarah Gelar Sosialisasi Bank Sampah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *