Warga Ujung Loe di Busur OTK, Diduga Dilakukan Geng Motor

Korban Ikram Cahyadi bersama barang bukti saat melapor di Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba
Korban Ikram Cahyadi bersama barang bukti saat melapor di Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba, Ahad (18/07/2021)

BULUKUMBA, exposetimur.com – Aksi kriminal  kembali terjadi yang cukup meresahkan masyarakat Kabupaten Bulukumba yang di duga dilakukan geng motor. Kali ini aksi pembusuran  menimpa seorang remaja saat sedang menikmati malam Minggu bersama rekannya di depan Mesjid Itihadi Kecamatan Ujung Loe, Sabtu 17 Juli 2021, sekitar pukul 02:00 dini hari.

Korban bernama Ikram Cahyadi, warga Dusun Batu Loe, Kelurahan Dannuang, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Menurut Hasman Aco yang dikonfirmasi exposetimur.com, Ahad  18 Juli 2021 mengatakan bahwa saat kejadian, dirinya bersama korban sedang duduk di depan Mesjid Itihadi Ujung Loe, dan tiba tiba lewat orang naik motor berboncengan langsung melepaskan busur ke arah mereka. Naas, rekannya bernama Ikram Cahyadi jadi korban ujung busur pelaku.

“Awalnya, kami duduk di samping rumah, kami baru selesai makan barsama teman teman yang lain. Tiba tiba ada motor lewat langsung saja melepaskan anak busurnya. Kami tidak tau mereka orang dari mana” Terangnya.

” Saya lihat mereka boncengan 3 orang dan yang di tengah itu anak di bawah umur” Bebernya.

Dikatakan Hasman, beruntung pada itu, serangan busur pelaku hanya mengenai tangan korba, sehingga kondisinya tidak terlalu parah.

“Alhamdulillah tidak parahji, untung kena tangannya saja, tapi seandainya meleset sedikit mungkin yang duduk di sampingnya itu yang kena mukanya” Jelas Hasman.

Hasman menambahkan, bahwa kejadian tersebut sudah dilaporkan pada pihak Polsek Ujung Loe, dan ia berharap semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi. “Kami sudah melapor tadi pagi” Kuncinya.

Baca Juga :   Sat Reskrim Polrestabes Makassar Bekuk 20 Pelaku Pembusuran, 5 Diantaranya di Hadiahi Timah Panas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *