Ekbis  

Sehari Jelang Idul Adha, Wabup Pantau Stok dan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Sentral Sinjai

Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong SP., M.SP, bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Drs. A. Ilham Abubakar, M.H, melakukan pemantauan secara langsung di Pasar Sentral Sinjai
Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong SP., M.SP, bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Drs. A. Ilham Abubakar, M.H, melakukan pemantauan secara langsung di Pasar Sentral Sinjai, Senin (19/07/21).

SINJAI, exposetimur.com – Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong SP., M.SP, bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Drs. A. Ilham Abubakar, M.H, melakukan pemantauan secara langsung di Pasar Sentral Sinjai, Senin (19/07/21).

Pemantauan ini bermaksud untuk mengetahui ketersediaan stok bahan makanan pokok dan kestabilan harga di pasaran menjelang hari raya Idul Adha.

“Saya melihat tidak terlalu ada keluhan penjual karena apalagi mau lebaran besok tentu banyak pembeli. Selain itu, harga bervariasi dan tidak terlalu naik. Yang dihawatirkan bahwa cabe rawit sering naik tapi ternyata sudah 2 hari ini sudah turun, justru kentang naik dari harga Rp 9000 naik menjadi Rp 15000 perkilo. Sedangkan harga daging masih normal masih sama tahun kemarin.” Ungkap Wabup Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga menghimbau para pedagang untuk memakai masker saat beraktivitas untuk menjaga kesehatan terutama dalam situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Pemantauan kebutuhan pokok di pasar sentral Sinjai ini turut dihadiri Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Sinjai, Muh Saleh, dan Kabag Perekonomian Setda kabupaten Sinjai, Andi Mandasini Saleh.

Baca Juga :   Perempuan Inspiratif Dari Bantaeng, Seorang Bidan Yang Gunakan Waktu Istirahat Berjualan Makanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *