Ragam  

Wali Kota Kendari Serahkan Tiga Ekor Sapi Kurban di Puwatu

Wali Kota Kendari Serahkan Tiga Ekor Sapi Kurban di Puwatu
Wali Kota Kendari Serahkan Tiga Ekor Sapi Kurban di Puwatu, Rabu (21/07/2021)

KENDARI, exposetimur.com – Bertempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Kelurahan Puwatu Kecamatan Puwatu, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K., SE., ME., menyerahkan secara simbolis Tiga ekor Sapi yang terbagi dalam 270 paket daging Kurban. Dalam momen ini, Wali Kota Kendari berharap, hewan kurban tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat terlebih di tengah pandemi Covid-19, Rabu (21/7).

Ia juga menyampaikan, momentum Hari Raya Idul Adha kali ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan rasa empati kepada sesama, terutama warga yang memerlukan uluran tangan dari mereka yang mampu. “Banyak warga yang saat ini mengalami kendala baik karena terpapar Covid-19 maupun kesulitan ekonomi akibat terdampak PPKM darurat. Terutama masalah ekonomi, kita saling bergotong royong, yang mampu membantu yang lemah sehingga timbul kebersamaan untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan.” Tuturnya.

Sebelumnya, Wali Kota Kendari juga mengimbau agar pelaksanaan pemotongan dan pembagian hewan kurban tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan membagikan daging kurban dari rumah ke rumah untuk mencegah kerumunan.
“Kita berharap seluruh masyarakat bisa memahami kondisi sekarang ini dimana Kota Kendari masih dalam zona merah.” Ujarnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kabag Umum, Kabag Kesra, Camat Puwatu serta Lurah Puwatu.

Baca Juga :   Cegah Covid-19 Lintas Kabupaten, Pemdes Kassibuleng Bentuk Posko di Batas Sinjai-Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *