Dinilai Peduli dan Berpengalaman, Lukman Abunawas Mulai Banjir Dukungan

Dinilai Peduli dan Berpengalaman, Lukman Abunawas Mulai Banjir Dukungan
Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas mulai banjir dukungan jelang Pilgub Sultra 2024

KENDARI, exposetimur.com – Dukungan kepada Lukman Abunawas, untuk bertarung di pemilihan Gubernur 2024, terus mengalir. Setelah ketua PDIP Kendari Ishak Ismail, Bupati Wakatobi Haliana, kini giliran Bupati Buton Selatan (Busel) La Ode Arusani menyatakan dukungan. Bupati Busel ini menilai Lukman Abunawas layak menahkodai takhta Gubernur Sultra.

La Ode Arusani mengatakan, dukungan terhadap Lukman Abunawas sangat rasional. Alasannya, saat ini ia menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara. Pengalaman dan kapabilitas politik dalam tatanan pemerintahan, pasti dimiliki.

“Sebelumnya pernah menjadi Sekprov Sultra, Bupati Konawe dua periode. Melalui pengalaman tersebut menunjukan Lukman Abunawas sangat matang dan layak menjadi Gubernur Sultra,” katanya

Selain itu, salah satu Qoriah daerah ini menilai bahwa, sosok Wakil Gubernur Sultra ini sangat baik, lembut dan perhatian. Kepada media ini, Rabu (21/07/2021) Jisma menururkan bahwa, sebagai bagian dari kafila Sulawesi Tenggara dan setiap kali ada kegiatan lomba, perhatian Lukma Abunawas sangat terasa.

“Seorang pemimpin yang peduli, lembut dan sangat aktif membangun nilai nilai Qur’an. Saya sangat merasakan peran beliau setiap mengikuti lomba” Ujar Jisma.

Ia melanjutkan bahwa, dalam kontestasi Pilgub Sultra yang akan datang, dirinya menilai pengalaman dan kepribadian Lukman Abunawas sangat layak memimpin Sulawesi Tenggara.

“Insya Allah saya bersama keluarga akan solid mendukung beliau karena saya sangat mengenal beliau. Penyatuan pengalaman dan kepribadian yang sangat peduli adalah modal yang sangat dibutuhkan untuk seorang pemimpin dan itu dimiliki beliau” Kunci Jisma.

Baca Juga :   Hari Sumpah Pemuda Ke-93, Wagub Sultra Sebut Pemuda Memiliki Peran Besar Sejarah Perjalanan Bangsa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *