PPKM Level 4 Berahir Hari Ini di Kota Sorong, Jubir: Kita Masih Menunggu Informasi Pusat

Juru Bicara Satgas Covid-19 kota Sorong, Ruddy R. Laku, S.Pi.,M.M
Juru Bicara Satgas Covid-19 kota Sorong, Ruddy R. Laku, S.Pi.,M.M

Sorong, exposetimur.com – Sesuai dengan Surat Edaran (SE) Wali Kota Sorong nomor 443/598, tentang perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Covid-19 di kota Sorong, pada bagian kedua disebutkan bahwa SE tersebut berakhir pada Senin (9/8/2021), hari ini.

Menyoal hal tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 kota Sorong, Ruddy R. Laku, S.Pi.,M.M, Senin (9/8/2021) menjelaskan, pihaknya masih menunggu informasi dari pemerintah pusat, terkait apakah PPKM level 4 akan diperpanjang atau turun ke level 3 di kota Sorong.

“Terkait dengan perpanjangan itu, kami dari tim satgas masih menunggu pemberitahuan dari pemerintah pusat, dalam hal ini instruksi Menteri Dalam Negeri, terkait apakah PPKM level 4 diperpanjang atau tidak di kota Sorong, karena penilaiannya ada di pusat,” aku Jubir.

Namun demikian, dengan situasi pandemi saat ini, Jubir mengimbau kepada masyarakat kota Sorong, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, guna mencegah penularan yang lebih lanjut. Selain itu, menghindari kerumunan untuk mencegah penyebarannya Covid-19 di kota Sorong. (Diskominfo Kota Sorong)

Baca Juga :   Calhaj Bulukumpa dan Kajang Ikuti BMH di Kecamatan Bulukumpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *