Ragam  

Mantan Wabup Bulukumba “TSY” Terus Mengabdi Di Bumi Panrita Lopi

Tomy Satria Yulianto saat menyerahkan Sedekah HP bekas pada warga Bulukumba
Tomy Satria Yulianto saat menyerahkan Sedekah HP bekas pada warga Bulukumba

Bulukumba, exposetimur.com – Meski tak lagi memiliki jabatan politik selaku Wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto, masih tetap berkesempatan memberikan waktunya mengabdi pada masyarakat bumi Panrita Lopi.

Melalui Relawan Sosial Mandiri (RSM), Sedekah HP bekas untuk para remaja pelajar yang membutuhkan akses informasi pendidikan sekolah maupun yang ingin memperlancar bacaan Al-Qur’an melalui kemajuan Teknologi. Mantan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto hadir menjadi garda terdepan pada program ini di Bumi Panrita Lopi.

Pengumpulan sedekah HP bekas ini dialkukan dari semua kalangan yang memiliki kelebihan gadge ataupun yang sudah tidak digunakan lagi.

Berkat program ini pula, hari Sabtu (28/08/21) kemarin, dua orang remaja telah mendapatkan HP bekas untuk akses informasi yang dibutuhkan. Penyerahan tersebut dipimpin langsung TSY dikediaman masing-masing penerima.

” Kemarin telah kami distribusikan kepada kedua adik-adik yang membutuhkan. Adik pertama bernama Rizky yang berdomisili di Benjala Bontobahari. Rizky merupakan adik kita yang mengalami disabilitas karena penyakit diabetes yang dialaminya. Adik Rizky membutuhkan HP/Tab untuk mengakses informasi dan juga untuk belajar dan memperlancar bacaan Alquran” Terang Tomy

Lanjutnya, “Penerima kedua adalah adik Rakhmat yang berdomisili di Kelurahan Kasimpureng Ujungbulu. Adik Rakhmat ini suka membaca Barzanji dan terkadang ikut dengan tokoh agama menghadiri kegiatan keagamaan” Ujarnya, Ahad (29/08).

Lebih lanjut, mantan legislator Bulukumba ini mengatakan, ” Sedekah yang lain akan kami distribusikan kemudian kepada adik-adik yang membutuhkan dan telah diverifikasi oleh Baznas Kabupaten Bulukumba. Kami tentu sangat berterima kasih kepada Bapak dan Ibu, sahabat yang telah mensedekahkan HP untuk adik-adik kita yang kurang beruntung. Semoga Allah SWT melimpahkan rejeki yang lebih baik kepada sahabat sekalian” Tutup Tomy.

Baca Juga :   Bontominasa Cup II, Tomy Satria: Sepak Bola Lahirkan Kebersamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *