Menteri Perindustrian bersama Menteri Perdagangan Tinjau ISOTER KM. Sirimau di Sorong

Sorong, exposetimur.com – Menteri Perekonomian Airlangga Hartanto bersama Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan Perwakilan DPR RI, Walikota Sorong beserta para Deputi dan rombongan dari Kementerian Perekonomian melakukan peninjauan ke tempat ISOTER (Isolasi Apung Terpusat) KM. Sirimau yang berlabuh di Pelabuhan Sorong, Jumat (03/09/21).

 

Dalam kunjungan tersebut Menteri Perekonomian memberikan semangat kepada para pasien yang sedang menjalani isolasi di KM. Sirimau agar tetap semangat selama melakukan isolasi dan cepat sembuh agar dapat kembali ke keluarga mereka masing-masing.

 

Menteri Perekonomian juga memberikan bantuan sembako dan masker kepada para TKBM Sorong, Nakes yang bertugas di isoter serta memberikan juga kepada para petugas keamanan di Tempat Isoter KM. Sirimau.

 

Setelah dari pelabuhan sorong kemudian Menteri Perekonomian Airlangga Hartanto bersama Menteri Perindustrian Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke kantor walikota sorong untuk melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi masal kepada masyarakat kota sorong yang dilaksanakan oleh 10 Puskesmas di halaman kantor Walikota Sorong.

Baca Juga :   Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kolaka Ke-62 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *