Art  

Komunitas Seni Adab Gelar Pameran Karya Seni Rupa

Komunitas Seni Adab Gelar Pameran Karya Seni Rupa
Komunitas Seni Adab Gelar Pameran Karya Seni Rupa

Makassar, exposetimur.com – Untuk Pertama Kalinya KISSA Gelar Pameran Karya Seni Rupa di Terminal Samata, Depan Kampus II UIN Alauddin Makassar. Sabtu (11/09/2021)

Melihat kondisi pandemi Covid-19  yang mengubah kondisi sosial masyarakat juga menghambat proses belajar mengajar pada dunia pendidikan.

Namun tidak dapat dipungkiri kondisi ini pula yang memicu perubahan peradaban manusia dalam perkembangan teknologi.

Dari kondisi tersebut KISSA mengusung tema “Monokromatik” konsep pentas karya kali ini yang merupakan sebuah istilah sebagai isyarat dua sisi yang mewarnai kehidupan manusia. Dua sisi tersebut adalah baik dan buruk, positif dan negatif, hidup dan mati, putih dan hitam, dan lain sebagainya yang mana saling bertolak belakang namun tidak terpisahkan.

‘Seperti halnya Ying dan Yang dalam filosofi Tionghoa yang biasanya digunakan untuk mendeskripsikan sifat kekuatan yang saling berhubungan dan berlawanan di dunia ini dan bagaimana mereka saling membangun satu sama lain,” ungkap Ana Tasya selaku Ketua Umum KISSA.
Lebih lanjut Ana menjelaskan karya seni yang dipamerkan tersebut merupakan karya dari kandang frame dengan total 77 karya seni rupa.

“Ini merupakan karya seni rupa dari teman-teman dari kandang frame dengan 77 karya seni rupa, nantinya juga akan ada pemutaran film dan diskusi rupa, besok juga akan ada pentas kolaborasi dari tiap kandang juga ada live mural,” tuturnya

Siapapun dapat mengunjungi Pameran yang berlangsung hingga 12 September 2021

Baca Juga :   Ditelepon Indosiar Saat Ibadah, Sri Rahmayanti: Saya Ihlas, Ibadah Lebih Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *