Ragam  

Sukseskan Mamuju Keren, Bank Sulselbar Serahkan Bantuan CSR

Bupati Sutinah menerima bantuan CSR secara simbolis di Halaman Kantor Bupati Mamuju
Bupati Sutinah menerima bantuan CSR secara simbolis di Halaman Kantor Bupati Mamuju, Selasa (14/09/2021)

Mamuju, exposetimur.com – Bank Sulselbar Corporate Social Responsibility (CSR) pada Selasa,14 September 2021, menyerahkan bantuan berupa satu unit Mobil Truk untuk armada operasional di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Mamuju.

Bupati Mamuju, Hj. Sutinah Suhardi mengatakan, bantuan CSR tersebut merupakan bentuk komitmen dari Bank Sulselbar untuk mensukseskan Visi Misi Mamuju Keren.

“Pemerintah sangat berterima kasih kepada Bank Sulselbar yang sudah memberikan bantuan berupa mobil truk untuk Dinas Kebersihan ini merupakan bentuk dukungan terhadap Visi Misi kami” ucap Sutinah setelah menerima bantuan CSR secara simbolis di Halaman Kantor Bupati Mamuju.

Dengan adanya tambahan armada yang diserahkan pihak Bank Sulselbar, ia berharap Dinas Kebersihan bisa lebih maksimal dalam melaksanakan tupoksinya, terlebih persoalan kebersihan menurut Bupati merupakan salah satu yang paling banyak disoroti warga.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Bidang Pemasaran Bank Sulselbar Zainal mengatakan bantuan CSR yang diserahkan tersebut merupakan program dari Bank Sulselbar dalam mendukung Visi Misi Pemerintah Kabupaten Mamuju.

“Alhamdulillah tahun ini kita serahkan CSR berupa satu unit mobil truk sampah dan tiga unit tiga roda untuk membantu mewujudkan program dari Pemkab Mamuju” urai Zainal.

Pada acara penyerehan tersebut juga dihadiri oleh Kepala DLHK Kabupaten Mamuju, Hamdan Malik.

Baca Juga :   Kapolres Apresiasi Prestasi Pemkab Bone Atas Penghargaan Pencapaian Pembangunan Daerah Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *