Pengurus DPC PAPDESI Bulukumba Resmi di Kukuhkan, Begini Harapan Bupati Andi Utta

  • Bagikan
Foto bersama Bupati, Wakil Bupati, Ketua PAPDESI Sulsel dan pengurus serta anggota PAPDESI Bulukumba di Ruang Pola Kantor Bupati
Foto bersama Bupati, Wakil Bupati, Ketua PAPDESI Sulsel dan pengurus serta anggota PAPDESI Bulukumba di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (23/09/2021)

Bulukumba, exposetimur.com – Pengurus Papdesi Bulukumba resmi dilantik dan di kukuhkan ditandai pemasangan pin dan pembacaan SK Pengurus DPC. Pengukuhan Pengurus dan Pemasangan PIN Papdesi Bulukumba ini, dilakukan langsung oleh Ketua DPD Papdesi Sulsel, Muh.Darwis, SH.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba ini, dihadiri Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edhy Manaf, Dewan Pertimbangan PAPDESI Bulukumba, H. Kahar Muslim, Ketua dan Sekertaris PAPDESI Sulsel dan para kepala Desa se-kabupaten Bulukumba. Kegiatan di laksanakan,  Kamis (23/09/2021).

Pada kesempatan tersebut, Muh Darwis berharap agar pengurus yang telah di lantik dan di kukuhkan, agar dapat menjalankan AD/ART organisasi dan senantiasa melakukan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba karena kata dia, kehadiran PAPDESI merupakan bagian dari penjabaran program pemerintah yang pro rakyat, terutama dalam menciptakan inovasi dan program program nyata, baik dari segi kapasitas Pemerintah desa maupun inovasi pemberdayaan ekonomis masyarakat desa itu sendiri.

Pembacaan SK Pengurus DPC PAPDESI Bulukumba
Pembacaan SK Pengurus DPC PAPDESI Bulukumba

Usai dilantik, Ketua DPC Papdesi Bulukumba DR. Amiruddin Rasyid, S.pd, M.Pd, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang di berika memimpin Papdesi Bulukumba

“Terima kasih saya sampaikan atas amanah diberikan. Kehadiran Papdesi Bulukumba ini tentu agar dapat sejalan dan mensukseskan program Pemda dalam hal membantu penjabaran visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba” Ujarnya.

Sementara Pengurus Papdesi Sulsel dalam hal ini sekertaris Khaeril,SE, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba atas dukungan dan support yang diberikan pada organisasi ini, Ia kemudian berharap, agar Pengurus Papdesi Bulukumba selalu meminta petunjuk dan arahan pada Bupati dan Wakil Bupati.

Dikatakannya bahwa Pemerinta Daerah Kabupaten Bulukumba patut di apresiasi dalam memimpin bumi Panrita lopi , dimanan salah satu program Bupati nyata telah dibuktikan dalam mengatasi banjir di ibukota, hal tersebut kata dia, viral di media sosial bahwa pertama kalinya Bulukumba bebas dari banjir tahunan.

Baca Juga :   Ciptakan Regenerasi, Organisasi Mahasiswa KEMBAPALOPI Gelar Pengkaderan Anggota Muda

Sementara Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf dalam sambutanya berharap, agar Papdesi bisa berbuat dan berinovasi di desa. Andi Utta (sapaanya) juga berharap para kepala desa untuk membuat program demi kesejahteraan masyarakat.

“Dengan adanya Papdesi ini, kami selaku pemerintah daerah berharap agar para kepala desa harus mampu membuat program untuk kesejahteraan masyarakat, misalnya program bibit pertanian yang bisa menghasilkan dan meningkatkan ekonomi masyarakat desa” Terang Andi Utta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: