Sukseskan MTQ V Korpri Nasional, Wagub Sultra Gelar Rapat Persiapan Pendampingan Panitia Pusat

  • Bagikan
Wakil Gubernur Sultra H. Lukman Abunawas bersama Kadis Kominfo, Kabag Kesra dan Kabag Umum gelar rapat Persiapan pemantapan MTQ Korpri Nasional
Wakil Gubernur Sultra H. Lukman Abunawas bersama Kadis Kominfo, Kabag Kesra dan Kabag Umum gelar rapat Persiapan pemantapan MTQ Korpri Nasional

Kendari, exposetimur.com – Dalam rangka penyelenggaraan MTQ V KORPRI NASIONAL yang rencana akan diselenggarakan di Provinsi Sulawesi Tenggara, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara melakukan rapat koordinasi dengan mengundang mengundang Kepala Dinas Kominfo, Kepala Biro Kesra, dan Kepala Bagian Umum untuk mempersiapkan dan mendampingi Panitia Pusat MTQ V Korpri tersebut.

Rapat ini dilakukan agar OPD terkait melakukan koordinasi dan survey lokasi pelaksanaan MTQ V Korpri Nasional yang nantinya akan di laksanakan di Kota Kendari ini.

Wakil Gubernur Sultra dalam penyampaiannya menekankan, agar semua stakholder harus siap mensukseskan pelaksanaan MTQ V Korpri tingkat Nasional dengan mempersiapkan segala hal yang diperlukan.

Adapun rencana kunjungan panitia pusat MTQ V Korpri dijadwalkan tiba di Kendari pada Senin, tanggal 4 Oktober 2021, dengan agenda melakukan peninjauan lokasi penyelenggaraan MTQ, dan untuk memastikan kesiapan Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai tuan rumah MTQ V KORPRI NASIONAL.

Pada momentum tersebut, panitia pusat MTQ V Korpri juga akan melaksanakan launching dan sosialisasi MTQ V Korpri Nasional pada tanggal 5 Oktober 2021 secara virtual.

Baca Juga :   Bersama Ustad Saifullah Anshar, LC, M.H.I, Pejuang SubuhNa Tanete Kembali Gelar Taklim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: