Ragam  

Wakili Dirut, Kabiro M. Syahrir Silaturahmi Ke Kadis Kominfo Bulukumba

Wakili Dirut, Kabiro M. Syahrir Silaturahmi Ke Kadis Kominfo Bulukumba
Wakili Dirut, Kabiro M. Syahrir Silaturahmi Ke Kadis Kominfo Bulukumba

Bulukumba, exposetimur.com – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten merupakan OPD yang membidangi publikasi kegiatan Pemerintah Daerah yang tentu saja menjadi jembatan kemitraan dengan media.

Terkait hal tersebut, perwakilan media exposetimur melalui kepala Biro Kab. Bulukumba, Muh.Syahrir yang mewakili Dirut A.Nasrul bertandang Kekantor Diskominfo Bulukumba, Kamis (30/09) kemarin yang disambut baik oleh H. Daud Kahal selaku Kadis.

Hal ini sesuai dengan instruksi Direktur Utama pada semua Perwakilan/Biro di daerah untuk membangun komunikasi yang baik dengan semua kelembagaan atau OPD. Meski demikian, nilai komunikasi tak menjadi hal yang harus membatasi fungsi media yang harus berjalan sesuai UU 40 Tahun 99, baik dari segi mencari, memperoleh sumber sumber berita agar tetap berimbang melalui konfirmasi.

” Kemitraan itu adalah penting dibangun dan tentu kehadiran media exposetimur perlu diketahui pemerintah daerah, namun demikian peran dan fungsi media tetap harus mengikuti undang undang pers, saya selaku pimpinan tetap meminta semua biro untuk tetap melakukan koordinasi dengan semua kelembagaan terutama Diskominfo masing-masing daerah” Ujar Nasrul.

Kadis Kominfo Bulukumba sendiri sangat mengapresiasi langkah exposetimur dalam melakukan komunikasi dengan pihaknya, karena kata dia, sinergitas dengan semua pihak penting dibangun demi memajukan suatu daerah terutama dengan media.

” Ini langkah yang baik dilakukan pihak exposetimur, apalagi memang Bapak Bupati Bulukumba meminta kepada media untuk senantiasa bisa bersinergi untuk bersama sama membangun di Bumi Panrita Lopi ini” Terang Daud Kahal.

Diketahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba baru baru ini melakukan dialog terbuka bersama perwakilan lembaga lembaga untuk mendengar saran dan masukan untuk kemajuan Bulukumba kedepan, hal tersebut sebagai bukti bahwa adanya upaya bersinergi dengan smua pihak dalam membangun Bumi Panrita Lopi demi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Puskesmas Kota Enrekang Gelar Pelayanan Kesehatan di Desa Tobalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *