Panitia Raker LPT_ HB Laksanakan Rapat Persiapan Kegiatan

Panitia Raker LPT_ HB Laksanakan Rapat Persiapan Kegiatan di Cafe Natural
Panitia Raker LPT_ HB Laksanakan Rapat Persiapan Kegiatan di Cafe Natural, Selasa, (05/102021)

Bulukumba, exposetimur.com _ Panitia Raker Lembaga Pemerhati Tani Harapan Baru (LPT_HB) melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan yang bertempat di Cafe Natural Selasa, 5 Oktober 2021.

Rapat persiapan ini dihadiri, Ketua Lembaga LPT_HB (A. Muhtiar Mappamadeng), Muh Syahrir (ketua panitia), A.Muh.Rusli (Sekertaris Panitia), Bendahara lembaga (Nusantara Muchtar) dan dari kordinator wilayah lembaga serta beberapa anggota panitia.

Menurut Ketua Panitia pelaksana Muh.Syahrir, bahwa rapat ini bertujuan untuk membicarakan persiapan Rapat Kerja (Raker) LPT_HB Kab.Bulukumba yang dirangkaikan dengan peresmian Sekretariat LPT_HB.

” Saya berharap agar seluruh panitia bekerja demi suksesnya acara ini” Harap M.Sharir didepan peserta rapat.

Adapun kegiatan Raker tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Oktober 202, yang akan dilakukan di sekretariat Lembaga Pemerhati Tani Harapan Baru (LPT_HB) di Desa Bontomanai Kec.Rilau Ale.

Sementara itu, A.Muhtiar Mappamadeng, selaku Ketua LPT_HB, sangat mengapresiasi kerja panitia demi suksesnya kegiatan yang akan dilaksankan tersebut.

” Saya sangat mengapresiasi kerja kerja teman teman panitia hingga hari ini. Tentunya saya berharap kepada semua untuk bekerjasama demi suksesnya acara ini” Terangnya.

Panitia Raker LPT_ HB Laksanakan Rapat Persiapan Kegiatan di Cafe Natural
Panitia Raker LPT_ HB Laksanakan Rapat Persiapan Kegiatan di Cafe Natural, Selasa (05/10/2021)

Selanjutnya A. Muhtiar, berharap dukungan dan support dari para pengurus lembaga termasuk para koordinator wilayah ditingkat kecamatan dan desa untuk berkontribusi nyata, baik dalam proses menuju rapat kerja maupun maupun eksistensi lembaga kedepan demi kesejahteraan masyarakat, khususnya kaum petani.

A.Muhtiar juga menjelaskan, bahwa didalam raker nanti akan disusun dan dibahas program kerja sesuai dengan program Pemerintah Daerah (visi misi Bupati dan wakil Bupati red) demi kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

Diakhir pertemuan, Ketua panitia menyampaikan kepada para peserta rapat,  bahwa selanjutnya akan dilaksanakan pertemuan untuk evaluasi pemantapan pelaksanaan kegiatan.

” Selanjutnya ada pertemuan evaluasi pemantapan pelaksanaan kegiatan. Ucapan trima kasih kepada para Panitia dan Pengurus Lembaga atas sumbangan dan partisipasinya dalam kegiatan ini demi terlaksananya dan suksesnya kegiatan ini” Ujar M.Sahrir Mengahiri.

Baca Juga :   Tak Punya Tempat Sekretariat, Pengurus Karang Taruna Desa Palae Mengeluh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *