PPWI Kabupaten Way Kanan Bahas Program Kerja Jangka Panjang

Ketua DPC PPWI Way Kanan Damiri, S.H
Ketua DPC PPWI Way Kanan Damiri, S.H

Lampung, exposetimur.com _ Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC.PPWI) Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung kembali menggelar rapat dalam rangka memaksimalkan program kerja jangka panjang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPC.PPWI Way Kanan, Kampung Umpu Bakti RT 003 RW 001, Kecamatan Blambangan Umpu. Kabupaten Way Kanan, Sabtu (09/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua DPC PPWI Way Kanan Damiri, S.H melalui Iskandar sebagai Wakil Ketua DPC.PPWI Way Kanan mengatakan, “Dalam berorganisasi ada Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Oleh karena itu, berkaitan sumber pendapatan keuangan yang dijadikan Kas organisasi dari donatur yang tidak mengikat, penting untuk dibahas pada rekan – rekan” Jelasnya.

Hal itu dijelaskan dalam rapat, “pentingnya keterbukaan pada rekan – rekan dalam organisasi, agar tetap terjalin rasa kebersamaan” kata Ketua DPC. PPWI Way Kanan melalui wakilnya.

Selain itu juga, Iskandar menegaskan bahwa,  ketika nantinya ada anggota pengurus yang hendak keluar atau berhenti sebagai keluarga besar DPC.PPWI Way Kanan, maka diharapkan untuk disampaikan secara musyawarah serta membuat surat pernyataan secara tertulis.

Masih ditempat yang sama, Iskandar selaku Wakil Ketua organisasi DPC. PPWI Way Kanan, menyampaikan rencana akan kegiatan dalam rangka menghadiri HUT DPN PPWI di Jakarta pada 11 November mendatang, dan menyampaikan untuk menyiapkan sumber dana penunjang demi suksesnya HUT DPN PPWI Pusat, mengingat kas DPC PPWI yang ada yang sumber dana dari para donatur yang tidak mengikat, telah dialokasikan untuk sarana dan prasarana Sekretariat.

Selajutnya rapat ditutup dengan iringan do’a, agar apa yang menjadi harapan anggota pengurus organisasi dapat diberi keberkahan serta kesehatan dalam menjalankan tugas tugasnya.

Baca Juga :   Ketua JKM Lingkar Tambang Indonesia : Tidak Ada Regulasi Tim Independen Dalam Penempatan Tenaga Kerja Kecuali BKK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *