Resmikan Masjid Al-Hamid, Walikota Kendari Juga Kukuhkan Pengurus Majelis Ta’lim

  • Bagikan
Walikota Kendari Sulkarnain, tanda tangani prasasti peresmian Masjid Masjid Al-Hamid,
Walikota Kendari Sulkarnain, tanda tangani prasasti peresmian Masjid Masjid Al-Hamid, Ahad (10/10/2021)

Kendari, exposetimur.com _ Pembangunan Masjid Al-Hamid yang terletak di BTN Kendari Permai RW 04, Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu kini telah rampung dan siap untuk difungsikan.

Tuntasnya pembangunan Masjid, ditandai dengan telah diresmikannya Masjid Al-Hamid oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME, Minggu (10/10) kemarin.

Selain meresmikan Masjid baru tersebut, Wali Kota Kendari juga berkesempatan mengukuhkan secara langsung Pengurus dan Anggota Majelis Ta’lim Masjid Al-Hamid.

Wali Kota Kendari mengukuhkan secara langsung Pengurus dan Anggota Majelis Ta'lim Masjid Al-Hamid.
Wali Kota Kendari mengukuhkan secara langsung Pengurus dan Anggota Majelis Ta’lim Masjid Al-Hamid.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kendari menyampaikan apresiasi atas hadirnya masjid baru tersebut. Menurutnya, selain dapat menjadi tempat beribadah, nantinya masjid tersebut bisa dimanfaatkan secara optimal untuk pembinaan masyarakat dalam pengembangan ilmu agama guna meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali menyaksikan hadirnya atau bertambahnya fasilitas Masjid di Kota Kendari, tentu hadirnya masjid baru ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh ummat, serta digunakan sebagai tempat beribadah bagi masyarakat sekitar. Untuk itu, kami dari Pemerintah Kota Kendari sangat berterima kasih kepada semua pihak, baik yang mewakafkan tanah maupun yang telah berpartisipasi dalam pembangunan ini. Mudah-mudahan semua yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid baru ini senantiasa mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT.” Ujarnya.

Baca Juga :   Pimpin Upacara Hari Santri Nasional, Begini Harapan Bupati Bulukumba
Penulis: RD/SP/rilsEditor: Tim Expose Timur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: