LDII Hadiri Undangan Pengajian Akbar PHBI Manokwari

Pengajian Akbar PHBI di Halaman Masjid Babussalam Sowi SP IV Kabupaten Manokwari, Rabu (29)10)2021)
Pengajian Akbar PHBI di Halaman Masjid Babussalam Sowi SP IV Kabupaten Manokwari, Rabu (29)10)2021)

MANOKWARI, exposetimur.com _ Dalam upaya terus membangun sinergitas antara Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dan ormas-ormas Islam dalam bersama membangun ukhuwah islamiyah di Kabupaten Manokwari maka takmir Masjid Al-Mubarok LDII H. Khumaidi, Ketua DPW LDII Papua Barat Drs. Suroto menghadiri undangan Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Manokwari.

Kegiatan pengajian PHBI dilaksanakan pada Rabu, 20 Oktober 2021 di Halaman Masjid Babussalam Sowi SP IV dengan dihadiri oleh Drs. Edi Budoyo Wakil Bupati Manokwari, Ust. H. Baharuddin Sabolla Ketua MUI Manokwari, para takmir Masjid se-Manokwari, tokoh Agama,Forkompinda serta kelompok bpengajian ibu-ibu muslimah.

Drs. Suroto ketua DPW LDII Papua Barat mengatakan, bahwa dengan menghadiri undangan pengajian seperti ini, di samping mendapatkan tambahan ilmu dari materi yang disampaikan, juga bisa dimaksimalkan dengan silaturahim dengan beberapa tokoh yang hadir walaupun dengan waktu yang sangat terbatas, Disamping itu beberapa pengurus LDII juga adalah pengurus PHBI, diantaranya H. Agus Irawan, SE dan Toto Rizqi Darwinto hadir pada pengajian tersebut.

” Tentu kegiatan ini akan menambah ilmu pengetahuan kita semua dari materi yang di paparkan, selain itu tentunya semakin meningkatkan persatuan dalam memupuk silaturahmi, apalagi pengurus LDII juga adalah pengurus PHBI” Terangnya.

Baca Juga :   Ikatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara IPMAKKUM Rayakan Nataru Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *