Buka WPKS Senkom, Kasubdit Binpolmas Polda Sulsel “Senkom Jangan Mundur dan Jangan Kendor

Foto bersama Kasubdit Binpolmas Polda Sulsel, AKBP Burhan, S. Sos, SH.,MH, usai membuka kegiatan Workhshop Peningkatan Kapasitas dan Belanegara Senkom Mitra Polri Sulawesi Selatan di Pusdkilat Senkom Mitra Polri Sulawesi Selatan, Jl. Veteran Bakung Saumata, Somba Opu Kabupaten Gowa
Foto bersama Kasubdit Binpolmas Polda Sulsel, AKBP Burhan, S. Sos, SH.,MH, usai membuka kegiatan Workhshop Peningkatan Kapasitas dan Belanegara Senkom Mitra Polri Sulawesi Selatan di Pusdkilat Senkom Mitra Polri Sulawesi Selatan, Jl. Veteran Bakung Saumata, Somba Opu Kabupaten Gowa. Sabtu (23/102021)

Gowa, exposetimur.com – Kasubdit Binpolmas Polda Sulsel, AKBP Burhan, S. Sos, SH.,MH membuka kegiatan Workhshop Peningkatan Kapasitas dan Belanegara Senkom Mitra Polri Sulawesi Selatan di Pusdkilat Senkom Mitra Polri Sulawesi Selatan, Jl. Veteran Bakung Saumata, Somba Opu Kabupaten Gowa. Sabtu 23 Oktober 2021.

Kegiatan yang bertema “Menuju Organisasi Yang Solid, Profesional Dan Mandiri” digelar secara hybrid (Semi Online) selama tiga hari mulai 22 hingga 24 Oktober 2021. Dengan Teknis pelaksanaan 100 Peserta yang merupakan perwakilan dari 24 Kabupaten / Kota di Sulawesi Selatan mengikuti secara tatap muka di Pusdiklat Senkom Mitra Polri Sulawesi Selatan. Adapun peserta lainnya mengikuti melalui online di studio masing-masing Kabupaten/ Kota.

Burhan dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Senkom di dalam pembinaan, peningkatan SDM, pembentukan karakter Anggotanya. “Kordinasi – kordinasi yang sudah berjalan lancar selama ini, peran serta senkom sebagai mitra di dalam masyarakat supaya tetap dilanjutkan sehingga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat dapat berjalan aman dan lancar”, Katanya.

Selain itu, lanjut Kasubdit Binpolmas Polda Sulsel, Senkom supaya aktif dan mengambil peran membantu pemerintah di dalam ikhtiar memutus Penularan Mata Rantai Covid-19 dengan selalu mengikuti Prokes 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dan juga mensukseskan 3 T (Tracing, Testing, Treatment).

“Kepada rekan – rekan Senkom Mitra Polri Jangan Mundur, Jangan Kendor Untuk terlibat di dalam tugas dan edukasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat, semuanya bisa mengikuti arahan dari pemerintah, sehingga masyarakat terhindar dari berita – berita hoaks yang efeknya dapat mengganggu stabilitas di dalam masyarakat” tambahnya.

Di sela – sela acara Kasubdit Binpolmas Polda Sulsel juga melantik Pengurus Senkom Mitra Polri Wanita Prov. Sulawesi Selatan yang nantinya diharapkan ikut membantu gerak dan langkah organisasi dalam pengabdiannya lebih luwes dan diterima oleh semua lapisan masyarakat.

Baca Juga :   Dihadiri Ketua Kabupaten Kolaka, Pengurus HIMAS Kecamatan Iwomendaa Resmi Terbentuk

Diakhir sambutannya dia berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar serta perwakilan dari 24 Kab / Kota yang mengikuti kegiatan ini bisa mengikuti dengan hati tulus dan ikhlas, suka cita dan riang gembira, sehingga hasilnya bisa membawa berkah bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *