Partai Gelora Open, Tim Garuda Mamuju Juara Turnamen Sepak Takraw 

MAMUJU, http://exposetimur.com/ _ Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH., M. Si, akhirnya menutup dengan resmi kejuaraan sepak takraw Partai Gelora Open yang dilaksanakan di GOR Mamuju (Sabtu, 23 Oktober 2021). Keluar sebagai jawara adalah Tim Garuda Mamuju, di susul tim Pulleme sebagai juara kedua, dan tim gelora sulbar serta Iyapis juara tiga bersama.

“Saya menyampaikan selamat kepada para juara, jangan berhenti berprestasi karena ini bukan akhir dari segalanya, melainkan jembatan meraih angan dan cita-cita yang lebih besar” Ubgkap Sutinah Suhardi, saat memberikan sambutan di hadapan para peserta kejuaraan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke dua partai Gelora.

Bupati berharap, kedepan akan terlaksana event yang lebih meriah dan lebih besar, dalam upaya pengembangan olah raga sepak takraw di mamuju, serta penjaringan talenta olah raga, terlebih mamuju akan menjadi tuan rumah Porprov mendatang.

Ketua DPW Partai Gelora Sulbar, Hajrul Malik, mengapresiasi sportivitas 32 tim yang telah berlaga dari tanggal 15-23 oktober 2021, ia menilai event olah raga adalah ajang pemersatu yang tidak membedakan ras,agama maupun status lainnya, sebab itu partai Gelora akan menjaga konsistensi event olah raga demi meningkatkan pembinaan di sulawesi barat.

Selain juara 1,2 dan 3 bersama, dalam ajang tersebut juga diberikan penghargaan kepada Taufik sebagai tekong terbaik, Irwan pengumpan terbaik, serta Sani sebagai pemain dengan smas terbaik.

Baca Juga :   Bajiminasa Fc Bersama Merpati Fc Melaju Ke 8 Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *