Bidang RPK Pikom PNF & Bidang Seni IMJ PNF UM Bulukumba Berkolaboarasi Launching LSO

 

BULUKUMBA, exposetimur.com – Agenda launching Lembaga Semi Otonom (LSO) bidang RPK IMM Pikom PNF yaitu Kelompok Sastra & Sejarah (KESJAH) bersama dengan launching LSO bidang Seni Ikatan Mahasiswa Jurusan PNF yaitu Panca Seni (PANSI) dengan tema ‘Semarakkan Jiwa Berkarya Mahasiswa PNF, Demi Tercapainya Generasi Berdaya’

Agenda tersebut diadakan pada hari Jum’at 5 November 2021 bertempat Auditorium KH. Ahamad Dahlan kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bulukumba

Agenda tersebut dihadiri oleh Ayahanda rektor Universitas Muhamadiyah Bulukumba, ibunda Dekan FKIP, bapak kaprodi Pendidikan Non Formal, seluruh pengurus Ormawa se-UMB beserta mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

“Semoga dengan hadirnya lembaga semi otonom di pikom PNF IMM UMB, dapat membuat kader IMM terkhusus pada prodi PNF. Dapat menjadi mahasiswa yang cerdas dan menjadi mahasiswa yang berdaya dengan karya” Ujar Adil Pramudya Asri (Ketua Umum IMM Pikom PNF) dalam sambutan.

“Dengan terbentuknya Panca Seni ini dapat menjadi spirit bagi teman-teman mahasiswa PNF dalam mengembangkan potensi seninya juga spirit bagi teman-teman pengurus IMJ PNF yang lain untuk melahirkan inofasi-inofasi lainya untuk kemajuan IMJ PNF, PRODI PNF dan kampus kita tercinta Universitas Muhammadiyah Bulukumba” Ucap Yusril Arib (Ketua Umum IMJ PNF) dalam sambutan.

“Dengan adanya LSO ini diharapkan mahasiswa mampu termotivasi dalam memanfaatkan serta menampilkan bakat dan minat yang dimiliki sehingga mudah dalam menangkap segala peluang – peluang yang ada di era milenia seperti saat inil” Ujar Bapak Drs.Jumasse Basra, M.Si dalam sambutannya sekaligus membuka acara dengan resmi.

“Terbentuknya LSO KESJAH & PANSI ini merupakan salah satu cara untuk bagaimna memajukan Pendidikan Non Formal terkhusus Universitas Muhammadiyah Bulukumba dalam bidang riset dan seni” Ujar Bapak Muh.Athar Asmas, S.Pd, M.Pd dalam meresmikan kedua LSO.

Baca Juga :   Solutions In mail order bride world - Some Thoughts

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan LSO bidang RPK PNF dan bidang Seni IMJ PNF dan meresmikannya dan menjadi sebuah harapan untuk membantu memajukan Pendidikan Non Formal terkhusus Universitas Muhammadiyah Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *