Ringankan Beban Korban Kebakaran, IPPMBA Bersama IPQHA Serahkan Bantuan

  • Bagikan
Ketua Umum IPQHA bersama dengan Kepala Bidang Humas dan Advokasi IPPMBA dan seluruh jajaran pengurus, Sabtu (06/11/21),
Ketua Umum IPQHA bersama dengan Kepala Bidang Humas dan Advokasi IPPMBA dan seluruh jajaran pengurus, Sabtu (06/11/21),

ENREKANG, exposetimur.com _ Ketua Umum IPQHA bersama dengan Kepala Bidang Humas dan Advokasi IPPMBA dan seluruh jajaran pengurus, Sabtu (06/11/21), menyerahkan sejumlah bantuan kepada salah seorang korban kebakaran di Desa Benteng Alla,Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang.

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pengurus dan seluruh kader kepada masyarakat yang terkena musibah

“IPPMBA dan IPQHA akan selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat, hari ini kita menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran, ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap keluarga yang mengalami musibah, semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban” Ujar Nur Alim Massora selaku ketua umum IPQHA di sela-sela pemberian bantuan

Muh. Mardatillah (Kabid humas dan advokasi IPPMBA) juga berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dikemudian hari, “atas nama pribadi dan Keluarga Besar IPPMBA kami menyampaikan keprihatinan atas musibah ini, kita harus bersabar dan menerima segalanya, semoga ada hikmahnya”, Pungkasnya.

“Bantuan yang kami berikan memang tidak besar dan masih sangat jauh dari kata cukup namun kami sangat berharap dapat meringankan kesusahan yang dialami korban akibat musibah kebakaran ini” imbuhnya

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di beberapa Desa di Kec. Baroko

Untuk diketahui bahwa musibah kebakaran ini terjadi di Desa Benteng Alla, Kec. Baroko, Kab. Enrekang pada tanggal 31 Oktober 2021 yang menghanguskan satu unit rumah beserta isinya dan satu unit motor milik bapak Kombi’/Ambe Limbong.

Baca Juga :   Aliansi Pemerhati PK5 Gelar Aksi Didepan Kantor Bupati Takalar, Ini Tuntutannya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: