Ceramah di ICD Bulukumba, UAS ; Bulukumba Tempatnya Belajar Berkasih Sayang

  • Bagikan

BULUKUMBA, exposetimur.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan pemerintah Kabupaten Bulukumba bersama manajemen UAS, Bikers Muslim Bulukumba, Pejuang Subuh dan

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema ” Meneladani Rasulullah SAW Dalam Berkasih Sayang Kepada Sesama Untuk Bulukumba Yang Rukun Dan Beradab ” Dengan menghadirkan Al Ustadz Prof H Abdul Somad’ Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D,.

Dalam sambutannya Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dalam mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada UAS karena telah bersedia datang ke Kabupaten Bulukumba.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Al Ustadz sudah bersedia hadir dan bersilaturahmi di tanah Butta Panrita Lopi tanah kelahiran para pembuat perahu. Terutama perahu Phinisi salah satu Cagar budaya dunia” Ucap Bupati Bulukumba.

Andi Utta juga menyampaikan harapan semoga semua masyarakat dapat mencintai Bulukumba dan terus menjaga persaudaraan dan kebersamaan di Butta Panrita lopi.

“Mari kita cintai Bulukumba, We Love Bulukumba” Ungkap Andi Utta.

Dalam ceramahnya UAS sangat menyanjung bagaimana cara berkasih sayang yang ada di Kabupaten Bulukumba. Menurutnya Bulukumba adalah tempatnya belajar bagaimana berkasih sayang sesama makhluk Tuhan.

” Kalau belajar berkasih sayang, datanglah ke Bulukumba. Pantainya yang cantik, alamnya indah dan manusianya sangat penuh dengan kasih sayang” Puji UAS.

Dalam ceramahnya UAS banyak menyampaikan pesan dan moral kepada para pemuda untuk selalu menjaga kebersamaan dan selalu untuk dekat kepada Allah SWT.

UAS sangat bangga karena kabupaten Bulukumba punya banyak pemuda yang cinta akan islam. Itu terbukti dengan adanya komunitas Bikers Muslim dan Pejuang Subuh.

Masjid Islamic Center Kabupaten Bulukumba tepat di hari Pahlawan 10 November 2021 sangat hikmat dengan lantunan sholawat kepada baginda Rasulullah SAW yang dipimpin oleh UAS.

Baca Juga :   Wali Kota Makassar Akan Mengulangi Kerjasama SDM Bersama Singapore Cooperation Enterprise
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: