H. Arwan M. Aras Beri Bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni di Pandopo

  • Bagikan

SULBAR, exposetimur.com – H. Arwan M. Aras T.S.Kom Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Barat (Sulbar) di dampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mamuju Tengah(Mateng) H. Nirwana Sari Aras menyerahkan secara simbolis Bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH) kementerian sosial RI.

Bertempat di Pendopo 16 November 2021, sebanyak 50 orang penerima bantuan RS-RTLH dari kecamatan Budong-budong dan Kecamatan Karossa hadir dan menerima bantuan secara simbolis bantuan dari Kementerian sosial.

Dalam sambutannya Anggota Komisi VIII DPR RI ini mengatakan bahwa dengan adanya bantuan tersebut di harap dapat memberikan perubahan dalam kualitas hidup masyarakat yang sebelumnya tinggal di rumah yang tidak layak huni sehingga mungkin mempengaruhi kesehatan dan sekarang bisa lebih fokus lagi mencari nafkah untuk keberlangsungan hidup keluarga masing-masing tidak perlu lagi memikirkan biaya perbaikan rumah.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dalam kelanjutan hidup selanjutnya. Pada intinya kita berharap dapat meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat” ujar fraksi PDIP tersebut

Di tempat yang sama. Plt Kepala Dinas Sosial Hj. Nirwana Sari Aras mengatakan, Adanya bantuan tersebut kita perlu berterima kasih kepada pak dewan serta kementrian sosial atas usahanya sehingga bantuan ini terselenggara.

Ia berharap bantuan tersebut tak hanya sampai distu, namun kedepannya dapat berkelanjutan. Ujar Plt. Dinsos yang akrab disapa Hj. Nanna itu.

“Semoga kedepan lebih banyak lagi nantinya dan kerjasama yang baik” Tutupnya

Kegiatan yang juga di hadiri Perwakilan Bank Mandiri Muhammad fadly bawading, Ketua Karang Taruna H. Dzulkifli Ramli, koordinator TKSK, PKH dan Pejuang Muda berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :   Pemda Konsel Kurban 22 Sapi, Bupati Sumbang 4 Ekor
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: