Ketua DPC GMNI Makassar ” Ferdinando Seferi” Minta “Davit” Buka Forum Ilmiah Bahas Konstitusi Organisasi

Ketua DPC GMNI Makassar " Ferdinando Seferi"
Ketua DPC GMNI Makassar " Ferdinando Seferi"

Makassar,exposetimur.com _ Beredar berita yang mengklaim bahwa GMNI Cabang Makassar di bawah kepemimpinan Ferdinando Seferi ilegal, pernyataan demikian dinilai salah satu bentuk pelanggaran Konstitusi GMNI, Pasal 29 tentang disiplin Organisasi yang termuat dalam ayat 1 Dan 3 AD/ART.

Informasi yang dihimpun, Pernyataan Ilegal tersebut di buat oleh Davit dan Hasril yang mengatasnamakan GMNI Cabang Makassar 2.

Diketahui bahwa GMNI cabang Makassar punya historis Dualisme semenjak 29 oktober 2019 sehingga Makassar ada 2 (dua) Cabang,dan cabang di bahwa kepemimpinan Bung Hasri dan Bung Davit memiliki keputusan cabangnya sendiri. Mereka di SK dari DPP GMNI di bahwa kepemimpinan Arjuna dan Dendi,sedangkan Ferdinando Seferi dibawa naungan DPP GMNI yang di pimpin Imanuel Cahyadi dan Sujahri Somar. Jadi kalau di lihat dari struktur DPP,DPD,DPC dan DPK keduanya memiliki struktur yang berbeda.

Menurut Ferdinando Saferi bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang memiliki perbedaan struktur organisasi yang beda, jadi landasan argumentasi yang mereka buat tidak jelas dan tidak berdasar alas pikir yang jelas. di Bawah kepemimpinan Ferdinando Seferi sah secara Konstitusi Gmni. Karena dari Pusat sampai Cabang, Kedua Cabang di Makassar memiliki Struktur yang beda.jadi kalau ada yang mengklaim ilegal hal itu patut di pertanyakan, dan apa landasan dasar mengklaim sepihak. Dari DPP dan DPD saja memiliki struktur organisasi yang berbeda.

” Saya mengaggap kritikan yang di lontarkan oleh Bung Dafit perlu di perbaiki karena dari Majas dan paragrafnya kurang jelas dan landasan berpikirnya juga tidak jelas arahnya. publik bingung pernyataan yang di sampaikan. ingat bahwa publik butuh informasi yang jelas” Pungkas Ferdinando Safreri. Rabu (17/11/2021).

Baca Juga :   OPM Makassar Sukses Menggelar Pendidikan Demonstran, Dewan Pendiri OPM Sangat Mengapresiasi

” Jangan membuat malu GMNI, saya malu melihat pernyataan kurang jelas, silahkan saling kritik tapi ingat harus punya dasar yang jelas” Tegasnya

Ferdinando Seferi juga meminta agar Davit segera mengklarifikasi pernyataan yang tidak memiliki dasar tersebut. “ayo kita buka forum ilmiah membahas konstitusi GMNI”.Kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *