Kunjungan Ketua Umum Senkom Mitra Polri di Kantor Kepala Basarnas 

  • Bagikan

 

 

Jakarta, exposetimur.com  – Ketua Umum Senkom Mitra Polri, H.Katno Hadi SE, didampingi Sekjen, H. Arif Nurokhim,SH., mengunjungi kantor kepala Basarnas di Jl. Angkasa, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Kunjungan silaturahim dalam rangka membicarakan perpanjangan MoU antara Senkom Mitra Polri dengan Basarnas yang hampir selesai masa berlakunya, silaturahim tersebut juga membicarakan tentang kondisi kekinian terutama dimusim penghujan dan yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi kedua insitusi tersebut.

 

Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi, Kepala Basarnas menerima langsung kunjungan ketua umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi beserta pengurus yang mendampingi di ruang kerjanya.

 

H. Katno Hadi, SE. menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan silaturahimnya. Berupa laporan kegiatan Senkom Mitra Polri dalam kegiatan penanggulangan bencana, juga menyampaikan pemberitahuan bahwa kerjasama yang tertuang didalam MoU hampir mendekati masa akhir sehingga perlu diperbaharui.

 

“Pada intinya, silaturahim membicarakan tentang MoU antara Senkom dengan Basarnas yang selama ini sudah terjalin namun masanya sudah mau habis, dan ini perlu di perbaharui, insaAllah tadi beliau sudah bersedia untuk menandatangani yang dijadwalkan pada 16 Desember 2021 yang akan datang,” Jelas H. Katno Hadi usai bertemu dengan kepala Basarnas diruangannya.

 

Selanjutnya H. Katno Hadi juga menyampaikan kegiatan Senkom terkini, yakni untuk saat ini Senkom Mitra Polri melalui Senkom Rescue sedang konsentrasi menangani banjir yang berada di Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. Kepala Basarnaspun menyampaikan apresiasinya atas kerjasana selama ini, mudah-mudahan Basarnas dikepemimpinan Marsekal Madya Henri Alfiandi, kedepan akan lebih erat lagi dengan Senkom Mitra Polri,” tambah H. Katno Hadi, yang didampingi Sekjen, H.Arif Nurokhim,SH, Hans’ dan Kurniawan. (fin)

Baca Juga :   Konsel Raih Nilai Tertinggi di Bidang RANHAM se- Sultra, Bombana Ke Dua
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: