Lepas Kontingen PGRI Kecamatan Samaturu, Ini Pesan Muhammad Ridha Tahrir

  • Bagikan
Muhammad Ridha Tahrir Lepas Kontingen PGRI Kecamatan Samaturu

 

Kolaka, http://exposetimur.com_ Bertempat di halaman kantor Camat Samaturu, Muhammad Ridha Tahrir, S.Sos selaku Camat melepas secara resmi Kontingen PGRI Kecamatan Samaturu dalam rangka PORSENI PGRI Tingkat Kabupaten Kolaka Tahun 2021 di Kecamatan Toari Kabupaten Kolaka.

Pada kesempatan tersebut, Camat Samaturu menyampaikan agar kontingen PGRI Kecamatan Samaturu untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan dan perlombaan, terutama selama kegiatan PORSENI berlangsung.

 

“Diharapkan kontingen tetap menjaga nama baik Kecamatan Samaturu dan semoga PGRI Kecamatan Samaturu dapat meraih prestasi yang membanggakan” Pesan Ridha Tahrir.

Keberangkatan kontingen PGRI Kecamatan Samaturu ini, dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Kecamatan. Samaturu “Marjuni, S.PD.,M.Pd”

Pembukaan Porseni PGRI yang akan berlangsung ,Selama 4 hari tersebut, rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Kolaka, H. Ahmad Syafei, SH. MH. pada Kamis 25 November 2021 besok, bertepatan hari Guru dan HUT PGRI Ke 76 Tahun.

Baca Juga :   Laga Final Tournament Gurilla Cup I, D5m To Die For VS Gurilla FC
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: