Lurah Tanete Bakti Sosial Bersama Masyarakat di Salo Dua

  • Bagikan

BULUKUMBA, exposetimur.com – Gebrakan baru lagi lagi di buat oleh Lurah baru Tanete Hasbi SM, setelah terpilih menjadi lurah baru Tanete sepertinya ia tak berhenti berfikir dan bergerak.

Minggu 28 November 2021 sepertinya jadi awal langkah baru memulai kegiatan minggu produktif di Kelurahan Tanete. Di lingkungan Biroro tepatnya di Salo dua, lurah Tanete bersama masyarakat setempat melakukan bakti sosial.

Bakti sosial dilakukan di sepanjang jalan Poros Salo dua dengan membersihkan bahu jalan dan pinggir jalan yang di penuhi rumput liar.

Beberapa pohon yang mengganggu di pinggir jalan di tebas serta rumput rumput liat di semprot racun agar mati dan tak mengganggu.

“Bakti sosial ini dilakukan agar Tanete bisa lebih bersih, ini sekaligus ajang sosialisasi bersama masyarakat.” Ujar Hasbi.

“Beberapa masyarakat kadang tak kenal dengan siapa lurahnya, segan dan kaku. Hal ini harus diputus. Pemerintah dan masyarakat tak boleh ada jarak” Ungka Etta Sabbi sapaan beliau.

Setelah aksi bakti sosial, lurah Tanete mendengar keluhan masyarakat bersama RT RW setempat.

Rencananya, kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan setiap minggunya di akhir pekan. Tiap lingkungan akan bergiliran melakukan bakti sosial. Minggu ini di lingkungan Biroro tepat di Salo dua, minggu depan rencananya akan dilakukan di lingkungan Kampoeng Toa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: