Muskab Oi Bulukumba Terlaksana, Sam Prakoso Nakhoda Baru

  • Bagikan

BULUKUMBA, exposetimur.com – Badan Pengurus Kabupaten Orang Indonesia (Oi) Kabupaten Bulukumba lakukan musyawarah Kabupaten ke 4 di kedai Onepeace Balambessi pada minggu 28 November 2021.

Muskab Oi ke- 4 Kabupaten Bulukumba adalah momentum besar bagi pengurus BPK Oi sendiri. Hal tersebut karena BPK Oi sudah lama tak melakukan aktivitas keorganisasian.

Setelah dibuka langsung oleh ketua Oi periode sebelumnya, Iyan fals. Muskab pun berlangsung sangat hikmat dan dealitis yang dipimpin oleh Presdium sidang.

Dalam muskab yang berlangsung di aula kantor Cv.Rifky Abadi, Dhadang Dermawan terpilih sebagai ketua Oi periode 2021-2025 setelah terpilih secara aklamasi oleh peserta muskab.

Dalam sambutannya setelah terpilih, Dhadang Dermawan berharap bisa memperbaiki Organisasi kedepan dan bisa membuat Oi bisa kembali eksis di kabupaten Bulukumba.

 

” Saya berharap bisa berbuat banyak untuk Oi, saya ingin mengembalikan kejayaan Oi di Bulukumba. Setelah ini, saya akan kembali merangkul teman teman yang rindu akan kembalinya Oi seperti dulu ” Ungkap Sam Prokoso panggilan akrabnya.

” Kedepan Oi akan banyak melakukan kreatifitas, akan melahirkan banyak program kerja yang keren dan Oi akan kembali eksis seperti kemarin. Kedepan kita tidak perlu mencari kader, kader yang mencari Oi” Tegas Sam.

Iyan fals ketua demisoener Oi dalam sepatah-katanya berharap bahwa Oi akan bisa lebih baik lagi, ia mengakui banyak kekurangan selama periodenya.

” Oi harus lebih baik, Oi harus bisa kembali eksis. Saya berharap Ketua terpilih akan bisa bekerja dengan baik, bisa berfikir dengan produktif dan bisa lebih kreatif dalam berkarya” Ungkap iyang

 

Sementara dalam sambutannya, ketua DPW Ismail Nurdin berharap Oi bisa kembali berkolaborasi dengan baik dengan BPK Oi Bulukumba nantinya.

Baca Juga :   Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (AMP) Sinjai Meminta Pemda Sinjai Menarik Air Kemasan Plastik Merk Argus dari Pasaran

“Kita rindu Oi Bulukumba, kita rindu itu. Kedepan kami berharap bisa berkolaborasi serta berkomunikasi yang baik dengan pengurus Oi” Ungkap Nurdin.

“Pak ketua, selamat telah terpilih. Kemajuan Oi sekarang ada di tangan ketua dan jajarannya. Aktifkan semua DPKel, ajak semua mereka bersatu. Percepat pelantikan, kami rindu Oi Bulukumba” Tegas Nurdin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: