Menuju Desa Maju, Desa Golo Lero Resmi Bentuk Karang Taruna

  • Bagikan
Karang Taruna Golo Lero

Matimhttp://exposetimur.comDesa Golo Lero Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur resmi membentuk lembaga organisasi kepemudaan yaitu Karang Taruna yang bertempat di rumah kediamaan bapak maksimus lambus pada 28 November 2021 dan dihadiri oleh kalangan pemuda/i desa golo lero.

Melalui Musyawarah pembetukan karang taruna, terpilih Yansen R. Landomari sebagai ketua terpilih. Adapun hasil dari pembahasan pembentukan akhirnya terpilih Pengurus inti; Ketua terpilih: Yansen R.Landomari, Wakil Ketua : Dionesius prabarata, Sekertaris Terpilih : stefanus M. Tabi, Wakil sekertaris : Maria Y.Sumarni, Bendahara Terpilih : Daniel S.H. Deo serta Wakil Bendahara : Nata Marshepy.

Massa bakti kepengurusan karang taruna Desa Golo Lero ialah 2021 sampai 2023, Keputusan ini dibuat dan di tetapkan secara resmi Melalui Musyawarah Mufakat atau aklamasi.

Yasen R. Landomari sebagai ketua terpilih mengungkapkan rasa Terima kasih yang dalam atas terpilihnya sebagai ketua.

“Terima kasih kepada Pemuda-pemudi Desa Golo Lero yang sudah mempercayai saya sebagai ketua karang taruna, saya mengharapkan dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparat desa untuk mendukung dalam kegiatan-kegiatan karang taruna kedepan” Ungkap yesen.

” Untuk pengurus saya sangat mengharapkan bisa bekerjasama secara kolektif progresif dalam agenda atau kegiatan yang akan dilaksanakan.” Jelas yesen kepada pengurus.

“Organisasi ini merupakan wadah untuk mengarah kesisi positif bagi pemuda dan pemudi Setidaknya melalui seksi-seksi ada kegiatan Seperti bidang olahraga, keagaman,seni dan budaya serta bidang pendiidkan.” Tutup ketua karang Taruna terpilih Desa Golongan Lero

Baca Juga :   Maksimalkan Persiapan Lounching, Pikom Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba Gelar Rapat Kordinasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: