News  

Kolaka Timur Raih Predikat Daerah Penyalur DD Terbaik 2021

Gubernur Sultra memberikan piagam penghargaan yang langsung di terima Pj Bupati Koltim Ir H Sulwan Aboenawas MSi. 

KOLTIMhttp://exposetimur.com  Kabupaten Koltim, dinobatkan sebagai daerah penyalur Dana Desa atau DD Terbaik Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2021.

Koltim meraih ini, dengan indikator Kecepatan penyaluran BLT DD kerjasama pemerintah daerah dan pemenuhan dokumen persyaratan. Dibawah Koltim ada Wakatobi yang meraih peringkat terbaik II dan terbaik III diberikan pada Kabupaten Konawe.

Keberhasilan Koltim ini, diumumkan dalam acara Penyerahan DIP dan TKDD serta Rakor Bupati dan Wali Kota Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2021, di Kendari, Senin (13/12).

Atas capaian tersebut, Gubernur Sultra memberikan piagam penghargaan yang langsung di terima Pj Bupati Koltim Ir H Sulwan Aboenawas MSi.

Foto bersama sesaat setelah Gubernur Sultra memberikan piagam penghargaan yang langsung di terima Pj Bupati Koltim Ir H Sulwan Aboenawas MSi.

Atas capaian ini, bupati mengapreasiasi khususnya Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Koltim dan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Koltim yang telah berusaha semaksimal mungkin dan seluruh pihak terkait, sehingga Koltim bisa meraih predikat tersebut.

“Kedua OPD tersebut sangat maksimal dalam menjalankan tugasnya, dalam pengelolaan dan penyaluran dana desa secara tertib sesuai peraturan yang berlaku. Penghargaan ini, diharapkan motivasi bagi kita semua dalam rangka penyaluran dana desa, sehingga dapat memberikan manfaat ekonomi khususnya masyarakat desa. Dan dalam rangka penanganan pandemi Covid-19,” ungkap bupati.

Selain itu tambahnya, predikat ini juga tak lepas dari komitmen Pemda Kolaka Timur dalam mendorong pembangunan di desa. (Rep/rils).

Baca Juga :   Cegah Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika, BNNP Sulsel Lakukan Kordinasi Dengan Senkom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *