Sri Rahayu Rajab Dipastikan Aman, BPBD Sampaikan Korban Sudah Ditemukan

  • Bagikan
Sri Rahayu Rajab

 

SELAYARhttp://exposetimur.com Sri Rahayu Rajab, salah seorang nakes di Kecamatan Pasilambena yang sempat dikabarkan hilang pasca bencana gempa pada hari Selasa, (14/12) siang kemarin, berhasil ditemukan dalam kondisi selamat dan telah kembali bertugas melakukan penanganan korban luka di camp pengungsiang.

Kabar ditemukannya korban disampaikan Kepala bidang darurat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Selayar, Andi Bahar Arsyad, pada hari, Kamis, (16/12) dini hari.

Korban sudah ditemukan dan dalam kondisi selamat. Awalnya ada yang sempat mempertanyakan status keberadaan korban.

Namun tidak berselang lama kemudian sudah ada jawaban bahwa yang bersangkutan telah ditemukan, ujarnya.

Pernyataan ini direalease Kabid Darurat, usai mendapat kiriman informasi dari Nur Alim.

Dalam kutipan komentarnya pada salah satu akun media sosial yang ditembuskan ke BPBD Selayar, Nur Alim menuliskan, “Alhamdulillah teman kami sudah kembali ke Kalao Toa, cuman belum bisa dihubungi karena nggak ada signal, thanks lett”.

Informasi penemuan korban juga ikut dibenarkan oleh salah seorang tim nakes Puskesmas Pasilambena, Citra Muzakkir yang dikonfirmasi wartawan via pesan whatsapp pada hari Kamis, (16/12) dini hari.

Citra menandaskan, ia korban telah ditemukan dan sudah aman.

Kebetulan pada hari kejadian, korban, bersama Kabid Yankes, dan sejumlah tenaga kesehatan lain, sedang menjalankan tugasnya sebagai tim vaksinator ke Pulo Madu”, terang Citra. (Andi Fadly Daeng Biritta)

Baca Juga :   Pemantau Keuangan Negara Gelar Unjuk Rasa di PTUN Makassar, ini Gugatannya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: