Malika Printing Wundulako, Mengutamakan Kualitas Desain Dengan Harga Kompetitif

  • Bagikan
Tampak mahasiswa USN menjadikan Malika Printing untuk kebutuhan desain mereka
Tampak mahasiswa USN menjadikan Malika Printing untuk kebutuhan desain mereka

KOLAKA, exposetimur.com | Geliat usaha perekonomian  ditengah situasi  pandemi tentu menjadi menjadi persoalan tersendiri, namun tidak harus berhenti untuk terus menjalankan usaha yang yang ada dalam berbagai bidang.

Malika Printing misalnya, sebuah usaha yang bergerak di bidang desain barang dan jasa yang memproduksi berbagai macam kreasi dalam dunia percetakan menggunakan media digital kemudian dituangkan dalam berbagai macam inovasi ini terus menawarkan jasa mereka. Malika printing berlokasi di Kabupaten Kolaka tepatnya di Kec. Wundulako. yang di dirikan oleh Farawansyah. S.Sos ini terus optimis dalam memberikan jasa layanan terbaiknya.

Malika Printing merupakan badan usaha yang berhasil mengembangkan produk desain barang dan jasa, selain itu  proses terus dilakukan untuk menciptakan  produk baru yang akan dikembangkan oleh perusahaan khususnya Malika Printing itu sendiri.

Dalam penuturannya, pemilik malika printing mengatakan “Saya menciptakan desain barang dan jasa melalui beberapa tahapan, Pertama saya mengumpulkan dan mengembangkan ide dari berbagai referensi, setelah itu saya membuat beberapa produk yang akan diperkenalkan pada konsumen sebagai langkah awal pengembangan usaha saya” tutur Farawansyah, S.Sos, Selasa (22/12/2021).

Malika printing mempromosikan desain produk barang dan jasanya dengan memanfaatkan media cetak dan media sosial. Untuk meningkatkan citra eksistensi, Malika Printing melakukan pemasaran melalui perkenalan pada masyarakat dengan menawarkan jasa serta beberapa produk yang memiliki nilai serta keunggulan yang kompetitif.  Mengambil kepercayaan masyarakat bahwa produk yang mereka ciptakan memiliki kualitas yang cukup baik.

Pemilihan strategi produk yang mendukung keunggulan kompetitif sehingga pola desain yang dirancang untuk dapat bersaing dengan pesaing-pesaing yang bergerak di bidang yang sama, meskipun pesaing merupakan hambatan utama, Produksi desain dan jasa yang mengandalkan keunggulan produk oleh Malika Printing. Perancang desain produk barang jasa membangun karakteristik tersendiri untuk membangun usaha jangka panjang,  hingga berlanjut pada siklus hidup produk, kedewasaan serta mengetahui hal apa yang diperlukan untuk mengatasi kemungkinan perubahan trend.

Baca Juga :   Malindo Air Takes On Sydney

Diketahui bahwa saat perusahaan dalam membuat atau menciptakan suatu produk masuk dalam kategori barang atau jasa, maka perusahaan wajib membuat satu desain yang menarik dan sukses hingga memiliki ciri sendiri (keunggulan kompetitif). Desain produk baru merupakan hal yang penting bagi keberlangsungan hidup sebagian besar perusahaan.

Keunggulan bersaing dan keuntungan usaha bergantung pada desain dan kualitas sebuah produk, baik berupa brang maupun berupa pelayanan jasa. Di samping itu juga, tergantung pada harga yang di tentukan oleh biaya proses produksi yang efektif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: