Menyambut Hari Kelahiran Sang Juru Selamat , Perhimpunan Pemuda Todo Longos Gelar Aksi Bersih Lingkungan

  • Bagikan
Perhimpunan Pemuda Todo Longos Gelar Aksi Bersih Lingkungan

 

KUWUS BARAThttp://Exposetimur.com   Dalam rangka menyambut hari kelahiran Sang Juru Selamat,Perhimpunan Pemuda Todo Longos (PPTL) Desa Tueng Kec.Kuwus Barat menggelar aksi bersih lingkungan.

Aksi bersih lingkungan ini dilakukan setiap hari minggu dimulai tanggal 05/12/2021 sampai tanggal 19/12/2022.

Kegiatan bersih lingkungan tersebut masuk dalam agenda kegiatan Tahun baru bersama Perhimpunan Pemuda Todo Longos yang digelar oleh devisi kebersihan.

Perhimpunan pemuda todo longos ini pun memperbaiki ruas jalan di desa Tueng yaitu ruas jalan dari Dusun Ngalo menuju Dusun Longos. Sejumlah tiga (3) titik yang mereka kerjakan dianggap terparah dijalur tersebut.

Selain itu,danapun mereka mewajibkan untuk mengumpulkan dana dari setiap anggota.

“Untuk dana perbaikan jalan ini, kami mewajibkan ke setiap anggota sebesar 150.000 untuk beli semen, sedangkan pasirnya kami gunakan pasir dilokasi perkuburan umum Dusun longos yang merupakan aset umum Dusun Longos, tutur ketua panitia kegiatan, Pallenk Djeramun kepada media ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemuda terhadap lingkungan dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru”jelas Ketua panitia Pelaksana, Pallenk Djeramun kepada media ini, selasa 21/12/2022.

“Aksi ini juga merupakan bentuk nyata kekompakan pemuda Todo Longos dan untuk menumbuh rasa kepedulian pemuda terhadap lingkungan”,tutupnya.

Baca Juga :   Vega R Terjun Ke Dalam Sawah, Korban Dilarikan ke RSUD Sinjai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: