Parpol  

Ketua DPW Nasdem Papua Barat Salurkan 1.000 Paket Bingkisan Natal di Kaimana

Ketua DPW Nasdem Papua Barat Salurkan 1.000 Paket Bingkisan Natal di Kaimana
Ketua DPW Nasdem Papua Barat Salurkan 1.000 Paket Bingkisan Natal di Kaimana

KAIMANA, exposetimur.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, yang juga sebagai Gubernur Provinsi Papua Barat ini, melalui pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kaimana, secara simbolis telah menyalurkan 1000 paket bingkisan Natal ke pengurus Gereja, untuk diserahkan kepada para janda dan anak yatim piatu di Kabupaten Kaimana, Kamis (23/12).

Bingkisan Natal berupa paket sembako ini, diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD NasDem Kaimana, Simon Fofid, didampingi Anggota DPRD Kaimana dari Partai NasDem, Anwar Kamakaula, serta pengurus harian NasDem Kaimana lainnya.

Ketua DPD NasDem Kaimana, Simon Fofid, kepada sejumlah wartawan usai penyerahan secara simbolis mengatakan, apa yang dilakukan oleh Partai NasDem ini untuk membantu masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Natal dimasa pandemi Covid-19.
“Dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti dan juga menjelang perayaan Natal tahun 2021, Gubernur Papua Barat, yang juga sebagai ketua DPW NasDem Papua Barat, meyerahkan bingkisan Natal diseluru Papua Barat, dan kami di Kaimana mendapatkan 1000 paket bingkisan Natal, yang kami salurkan ke Gereja-gereja di Kaimana, ” jelasnya di Gereja Katolik ST. Ambrosius Krooy, Kaimana.

Dikatakan Simon, selain menyerahkan secara simbolis kepada pengurus Gereja, namun pihaknya juga menyerahkan secara langsung kepada masyarakat khususnya yang beragama Kristen.

“Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan dari Bapak Gubernur dan juga ketua DPW NasDem Papua Barat, bisa sedikit meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini,” katanya.
Lelaki yang juga anggota DPRD Kaimana ini menjelaskan, selain menyerahkan bantuan di dalam Kota Kaimana, namun juga diserahkan dibeberapa distrik yang ada di Kabupaten Kaimana.

“Kami salurkan juga di distrik Kaimana, di kampung Kamaka dan kampung Lobo. Dan juga di Distrik Yamor, kami salurkan di kampung Wasakuno,” terangnya.

Baca Juga :   Malam Ke-7 Ramadhan, 8 Unit Rumah Toko di Krooy Hangus Dilalap Si Jago Merah

Sementara Humas Orang Muda Katolik (OMK) pada Gereja Katolik ST. Ambrosius Krooy, Yonaser Ucok Beruatwarin, berterima kasih kepada ketua DPW NasDem Papua Barat, dan juga sebagai Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, atas bantuan bingkisan Natal.

“Puji Tuhan, kami mengucapkan terima kasih kepada ketua NasDem Papua Barat, dalam hal ini Bapak Gubernur Papua Barat, yang telah memberikan sembako kepada kami di Kaimana. Kami juga mendoakan, semoga pada tahun 2024 nanti, dengan ijin Tuhan, Bapak bisa terpilih kembali sebagai Gubernur Papua Barat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *