Dalam Rangka Harlah PPP ke-49, AMK Bantaeng Giat Aksi Sosial

  • Bagikan
AMK Bantaeng Giat Aksi Sosial di masyarakat.

 

 

BANTAENGhttp://Exposetimur.com  Meski Harlah PPP yang ke-49 sudah berlalu beberapa hari, AMK Bantaeng sebagai Badan Otonom Partai Persatuan Pembangunan turut memperingati hari lahir PPP dengan melaksanakan Aksi Sosial berbagi nasi kotak kepada para pekerja harian seperti tukang becak dan penyapu jalanan di sekitar jalan Kabupaten Bantaeng, Kamis 13 Januari 2022.

Dalam aksi sosial tersebut AMK PPP menyediakan kurang lebih 100 paket nasi yang akan dibagikan langsung oleh pengurus dan anggota AMK partai persatuan pembangunan Bantaeng termasuk Muhammad Nurfajrin sebagai ketua umum.

” Dengan aksi sosial ini semoga dapat berbagi kebahagiaan bersama serta membantu meringankan sedikit beban dari para pekerja harian, minimal untuk jatah makan siangnya bisa disimpan atau ditabung atau dimanfaatkan pada hal yang lainnya “, kata Fajri.

Andry Koesbani Akbar selaku penanggung jawab dari aksi sosial ini pun turut berharap agar semoga kedepannya AMK PPP akan bisa lebih banyak membantu melalui giat-giat sosial yang lainnya.

” Insya Allah dengan bernaung di AMK partai persatuan pembangunan, saya mewakili para pengurus dan anggota AMK PPP juga menyupayakan agar mampu lebih bermanfaat bagi orang banyak khususnya di Bantaeng “, tutup Andry.

Baca Juga :   Significant Factors For Rose-Bride dating site For 2019
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *