Wakapolres Bulukumba: Kondisi Siswi Masuk Rumah Sakit Setelah Vaksin Sudah Kembali Bersekolah

  • Bagikan

Q

Bulukumba_Wakapolres Bulukumba Kompol Umar Siatta,S.Sos., MM, berkunjung ke rumah Hasanuddin Hamid, S.Pd, orang tua dari Friendsi Sugita, siswi SMAN 2 Bulukumba, di Jl.Kelapa No.169 Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Kamis (13/1/22).

Pada kesempatan itu, ikut mendampingi Wakapolres Kompol Umar Siatta diantaranya Kapolsek Bulukumpa Akp Asri Saad, Ps.Panit Intelkam Polsek Bulukumpa Aipda Ilyas Ardani,S.H dan diterima oleh Hasanuddin Hamid bersama Rismawati Rahim orang tua Friendsi Sugita.

Kunjungan Wakapolres Bulukumba Kompol Umar Siatta, S.Sos., MM, ke rumah Hasanuddin Hamid, S.Pd dengan maksud bersilaturahmi dan ingin mengetahui secara pasti kondisi terkini Friendsi Sugita, pasca menjalani perawatan di RSUD H.A.Sultan Dg Radja Bulukumba.

Dalam kunjungan tersebut Kompol Umar Siatta, S.Sos.,MM, memberikan semangat dan motivasi kepada Friendsi Sugita bersama keluarga.

Selain memberi semangat dan motivasi, Wakapolres juga memberi ucapan selamat bertambah usia buat Friendsi Sugita yang baru-baru ini berusia 18 tahun.

“Hari ini saya telah bersilaturahmi dengan Friendsi Sugita beserta keluarganya, Alhamdulillah saat ini kondisi Friendsi Sugita telah membaik dan sudah kembali bersekolah seperti biasanya”. Ucap Kompol Umar Siatta

Kompol Umar Siatta,S.Sos., MM, menambahkan sebelum menuju rumah Friendsi Sugita, dia melakukan komunikasi Video Call dan menanyakan kabar Gita dan meminta untuk bertemu langsung.

Gita sapaan akrab Friendsi Sugita, sempat menjadi perbincangan bahwa seorang siswi menjalani perawatan medis setelah melakukan Vaksinasi demi mengikuti aturan Sekolah yang mewajibkan kepada siswa(i) untuk melakukan Vaksinasi, meskipun Friendsi Sugita alias Gita mengidap penyakit Lupus saat berumur 12 tahun sampai sekarang.

Friendsi Sugita telah dinyatakan sembuh pasca menjalani perawatan di RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba dan diperbolehkan keluar oleh pihak rumah sakit pada Jum’at 07 Januari 2022.

Baca Juga :   Kedua Kalinya Dikerja, Proyek Jembatan Bissiu Kembali Disorot Warga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: