BEM STKIP -PI Makassar Gelar Pelantikan Pengurus periode 2021-2022 Di Rangkaikan Rapat Kerja

  • Bagikan
BEM STKIP -PI Makassar Gelar Pelantikan Pengurus periode 2021-2022 Di Rangkaikan Rapat Kerja

 

Makassarhttp://Exposetimur.com menyelenggarakan Kegiatan Pelantikan Pengurus BEM dan Rapat kerja Periode 2021-2022 digelar pada hari Sabtu (15/01/2022). Kegiatan ini mengusung tema “Membangun pengurus BEM STKIP-PI Makassar yang Progresif dan Berintegritas” Kegiatan dilaksanakan di Aula Kampus STKIP-PI Makassar.

Kegiatan pelantikan ini diawali dengan pembukaan oleh MC pada pukul 10:00 Wita. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian lainnya seperti menyanyikan lagu Indonesia Raya , disambung dengan kegiatan inti pelantikan yaitu serah terima jabatan dan pembacaan sumpah jabatan. Kegiatan berlanjut dengan kegiatan sambutan oleh Ketua STKIP-PI Makassar yaitu Dr.Muh.Yunus,M.Pd. Kegiatan pelantikan kemudian ditutup dengan penutupan oleh MC serta foto bersama.

Acara dilaksanakan di ruangan Aula STKIP-PI Makassar acara dimulai pada pukul 10.00 Wita, dibuka dengan sambutan dari Bapak Dr.Muh.Yunus.,MP.d pada sambutannya Bapak Dr.Muh.Yunus.,MP.d memberikan selamat kepada Ketua BEM yang terpilih beserta jajaran Pengurusan berharap BEM STKIP-PI Makassar menjadi organisasi yang baik untuk STKIP Pembangunan Indonesia Makassar dan dapat memberikan prestasi baik dilingkungan internal atau eksternal kampus.

“Saya Mengucapkan Selamat Kepada Ketua BEM Terpilih Semoga mampu menjadi organisasi yang mampu membawa nama baik STKIP Pembangunan Indonesia Makassar dan mampu memberikan prestasi terbaik di tingkat Internal maupun Ekternal Kampus” TuturNya.

Hal senada disampaikan oleh wakil ketua lll , Dr.Alin Liana.,MS.i dalam sambutannya Ibu Alin mengucapkan dan memberikan selamat Kepada Ketua BEM STKIP-PI Makassar Terpilih dan Pengurus BEM STKIP-PI Makassar Periode 2021-2022.

“Saya Berharap BEM STKIP-PI Makassar dapat berkolaborasi dengan pihak kampus, tak lupa Alin mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kampus serta semua adik-adik Mahasiswa yang sudah mengahadiri kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja BEM STKIP-PI Makassar”.

Acara Pelantikan dan Pembacaan Sumpah Jabatan BEM STKIP-PI Makassar Periode 2021-2022 dipimpin oleh Bapak Dr Muh.Yunus.,MP.d acara ditutup dengan Foto bersama pengurus BEM STKIP-PI Makassar.

Baca Juga :   Karang Taruna Kabupaten Sidrap Bersama Pemerintah Daerah Gelar Vaksinasi Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: