Religi  

Antusias Warga Desa Lonrong Kedatangan Safari Subuh Dandim 1410

Antusias Warga Desa Lonrong Kedatangan Safari Subuh Dandim 1410.

Bantaeng, exposetimur.com | Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) melaksanakan Safari subuh bersama rombongan di Masjid Nurul Ikhlas Dusun Mangngepong Desa Lonrong Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng, Senin 17 Januari 2022.

Warga Lonrong begitu sangat antusias dengan kedatangan safari subuh dandim 1410 ditandai dengan hadirnya jamaah sekitar 60 orang, hadir kepala dusun, beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Setelah dilaksanakan sholat subuh dan penyampaian dari dandim 1410 dilanjutkan dengan diskusi ringan sebagai bentuk keterbukaan silaturahmi dari dandim, warga desa Lonrong pun turut menyuguhkan kue dan kopi.

Adapun penyampaian dari dandim, mengajak para jamaah untuk memperbanyak sholawat sebagai bukti cinta kepada Rasulullah Saw, juga mengerjakan ibadah-ibadah Sunnah lain sebagai bekal di hari kemudian.

” Karena Rasulullah Saw sendiri sangat mencintai kita umatnya bahkan diakhir hayat beliau meminta kepada Allah SWT untuk menimpahkan kepadanya rasa sakit seluruh umatnya pada saat sakaratul maut. Harapan terakhir kita pada saat di Padang Mahsyar adalah kita semua mendapat syafaatnya “, kata Dandim.

” Salah satu ibadah sunnah yang pahalanya luar biasa adalah shalat Sunnah israq, pahala yang bisa kita dapatkan dari ibadah tersebut sama dengan orang yang sedang melaksanakan ibadah haji dan umroh “, tutup Dandim.

Kegiatan Safari subuh tersebut selesai tepat pada pukul 06.45 dengan harapan dari dandim mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Baca Juga :   Dandim 1410 Safari Subuh di Masjid Darul Muttaqin Ceritakan Kisah Nabi Muhammad SAW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *