Tersengat Jerat Babi, Pemilik Kebun Mininggal Dunia

ilustrasii

 

BULUKUMBA_Seorang warga Kelurahan Benjala Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba meninggal dunia akibat sengatan listrik jerat babi, Rabu ( 19/1/22 ).

Kebo (60), istri dari Syahiruddin meninggal dunia saat tanpa sengaja menyentuh kawat jerat babi yang telah dialiri listrik pada kebun miliknya.

Iptu Marala Ps.Kasie Humas Polres Bulukumba, membenarkan kejadian tersebut bahwa seorang warga Kelurahan Benjala Bonto Bahari yang meninggal dunia akibat sengatan listrik jerat babi.

“Ya, kami telah menerima informasi dari Kapolsek Bonto Bahari terkait adanya seorang perempuan warga Bonto Bahari yang meninggal dunia akibat sengatan listrik jerat babi”. Ucap Iptu Marala.

Kapolsek Bonto Bahari Akp Lis Mulyadi melalui Ps Kasie Humas Iptu Marala menyampaikan bahwa dari keterangan Syahiruddin suami almarhuma, saat sebelum kejadian almarhumah / korban membangunkannya untuk Shalat Tahajud.

Rumah duka

Menjelang waktu Shalat Subuh, Korban bersama suaminya menuju masjid dan setelah kembali dari masjid sekitar Jam 06.20 Wita, selanjutnya bersama – sama menuju kebun yang berada di samping rumahnya.

Pada saat ke duanya berjalan memasuki kebun miliknya, korban / almarhumah tanpa sengaja menyentuh kawat jerat babi yang telah dialri listrik, yang arusnya belum dimatikan.

Korban yang tanpa sengaja menyentuh kawat tersebut langsung tersengat dan berteriak sehingga suami korban langsung menolong serta membawanya ke puskesmas.

Namun saat di puskesmas nyawa Kebo (Korban) tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Atas kejadian tersebut kini almarhumah / korban telah berada dirumah duka yang selanjutnya akan dimakamkan oleh pihak keluarga almarhum.” Tutup Kasie Humas

Baca Juga :   KPPM Tolak Kedatangan Jokowi; Jangan Datang Kalau Tidak Mengevaluasi Bansos dan Pupuk Pertanian di Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *