Ps.Kasie Humas Polres Bulukumba Sosialisasi Vaksin di Rilau Ale 

Ps.Kasie Humas Polres Bulukumba saat Sosialisasi Vaksin Di Rilau Ale 

 

BULUKUMBA_   http://Exposetimur.com Dalam rangka percepatan vaksinasi wilayah Kabupaten Bulukumba, Polres Bulukumba terus bergerak menghimbau warga untuk melakukan vaksinasi.

Iptu Marala selaku Ps Kasie Humas Polres Bulukumba terjun langsung ke Masyarakat Kecamatan Rilau Ale untuk menghimbau dan memberikan edukasi tentang pelaksanaan vaksinasi.

Selain memberikan edukasi, Iptu Marala melakukan pemeriksaan kartu vaksin bagi para pedagang dan pengunjung pada pasar tradisional Bontomanai Kecamatan Rialu Ale.

Tidak hanya pada pusat keramaian, grebek vaksin dilakukan pada pelajar SMP dan SMA baik vaksin pertama dan vaksin ke dua.

Ps.Kasie Humas Iptu Marala bersama aparat Desa,RK dan tim kesehatan dari PKM Bonto Bangun, menyisir rumah – rumah warga untuk memastikan telah melakukan vaksin dan bila diketahui belum melakukan vaksinansi maka diarahkan melakukan vaksin kepada petugas vaksinator yang telah disiapkan.

“Saya bersama aparat Desa dan Tim Vaksinator PKM Bonto Bangun, menyambangi pasar, sekolah dan rumah- rumah warga untuk memberi pemahaman tentang pentingnya melakukan vaksinasi” Ucap Iptu Marala.

“Selain memberi pemahaman kami juga memberikan layan vaksinasi ditempat yang diketahui belum pernah melakukan vaksin”. Pungkas Iptu Marala.

Baca Juga :   Peringati Idul Adha 1440 H, Polda Kepri Sembelih 61 Ekor Sapi dan 25 Ekor Kambing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *